Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metric Kembangkan Furnitur Lepasan

PT. Panel Asri Perkasa atau yang lebih dikenal dengan Metric Premium Cabinetry System pada tahun ini akan ekspansi mengeluarkan produk-produk baru yang memiliki standar premium.

Bisnis.com, JAKARTA--PT. Panel Asri Perkasa atau yang lebih dikenal dengan Metric Premium Cabinetry System pada tahun ini akan ekspansi  mengeluarkan produk-produk baru yang memiliki standar premium.

Direktur Pemasaran Metric, Adriansyah mengatakan perkembangan eksplorasi kreatif pada rancangan furnitur, harus berjalan seiring upaya pemanfaatan ruang hidup yang semakin efisien. Konsep furnitur terintegrasi yang memadukan antara keindahan design dan pemanfaatan ruang secara optimal, kini menjadi pertimbangan utama dalam memilih furnitur.

Pada 2018 ini metric meluncurkan produk furnitur lepasan (loose furniture) untuk melengkapi kebutuhan pelanggan. Pada 2017 lalu Metric mengeluarkan Produk FM Series (fix module series).

“Bedanya produk ini tidak Customize dan sudah disiapkan per-modul sehingga sangat mudah dan cepat dalam pemasangan,”katanya Kamis (5/4).

Adriansyah melanjutkan pembelian furnitur umumnya dilakukan dengan ekspektasi penggunaan minimal sampai 10 tahun. Furnitur yang baik harus punya nilai dari segi desain dan kualitas yang tetap bertahan lama. Mereka tidak kehilangan valuenya meskipun dalam rentang waktu yang panjang.

PT. Panel Asri Perkasa merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang premium custom furniture. Sejak resmi berdiri pada 1994, Metric kini telah memiliki 3 buah pabrik dengan kategori modernberskala besar yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, serta 13 showroom yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper