Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Harga Kaveling dan Rukan di CitraGarden City, Jakarta Barat

Ciputra Group melalui proyek CitraGarden City di Jakarta Barat melepas dua produk unggulan yaitu kaveling sudut klaster Aeroville di Distrik Citra 8 dan rumah kantor Circle West di Citra 6.
CitraGarden City, Jakarta Barat./Bisnis
CitraGarden City, Jakarta Barat./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Ciputra Group melalui proyek CitraGarden City di Jakarta Barat melepas dua produk unggulan yaitu kaveling sudut klaster Aeroville di Distrik Citra 8 dan rumah kantor Circle West di Citra 6.

Manajer Marketing CitraGarden City Iwan Chen mengatakan bahwa saat ini perusahaan melakukan penjualan perdana untuk 15 unit kaveling sudut yang berada di klaster Aeroville Citra 8, yang ditawarkan dengan harga Rp13,5 juta per meter persegi, dapat cicil hingga 3 tahun dengan bunga Rp0.

Adapun, untuk rumah kantor atau rukan di Distrik Citra 6 dibanderol dengan harga mulai Rp2,90 miliar hingga Rp3,80 miliar sebanyak 32 unit.

“Kawasan ini sudah hidup dan sedang berkembang pesat dengan semua produk dan jenis usaha. Dengan kehadiran rukan Circle West, maka dipastikan kawasan ini akan semakin ramai,” katanya melalui siaran pers, Minggu (10/9/2017).

Iwan mengatakan, tahun ini perjualan rumah, kaveling, dan ruko cukup stabil, malahan ketika memasuki kuartal III ini, realisasi perjualan menunjukkan peningkatan signifikan.

Saat ini rerata harga rumah di CitraGarden City berkisar Rp2,50 miliar hingga Rp12 miliar.

Associate Director CitraGarden City Jakarta Merry Lantani mengatakan, pasar properti segmen menengah atas di CitraGarden City Jakarta Barat masih menggeliat.

Permintaan rumah, rukan, dan kaveling terus meningkat, seiring dengan semakin mudahnya akses dari dan menuju kawasan mandiri tersebut.

Maraknya pembangunan jalan tol yang melintas di Jakarta Barat dalam 3 tahun terakhir ini, berdampak positif terhadap minat kalangan menengah atas untuk tinggal di CitraGarden City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper