Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT KE 72 RI: Diskon Hingga 50% Selama Tiga Hari Ditawarkan Pegipegi

Pegipegi sebagai salah satu Online Travel Agent di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api kembali menghadirkan program khusus dalam rangka memperingati hari raya kemerdekaan Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Agustus 2017  |  10:35 WIB
Pegipegi.com - dokumentasi
Pegipegi.com - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pegipegi sebagai salah satu Online Travel Agent di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api kembali menghadirkan program khusus dalam rangka memperingati hari raya kemerdekaan Indonesia.

Program ini memberikan penawaran spesial hingga 50% untuk booking hotel dan tiket pesawat, pada periode 16-19 Agustus 2017.

Promo Medeka ini dihadirkan untuk mempermudah travelers untuk merencanakan perjalanan menyambut dirgahayu Indonesia yang ke 72 sekaligus akan hadirnya long week end yang ada di depan mata.

Program promo ini berlangsung selama 3 hari pada jam 09:00-15:00 dengan periode keberangkatan yang tidak ditentukan. 

“Dengan diskon spesial hari kemerdekaan Indonesia ini, kami ingin menambah kebahagiaan masyarakat dalam memperingati dan menyemarakan hari kemerdekaan Indonesi," ujar Devi Agustina, Public Relations & Media Officer Pegipegi dalam siaran persnya 

Ditambah, katanya, dengan libur long weekend di depan mata, dengan ini masyarakat akan semakin mudah dalam melakukan perjalanan dengan penawaran spesial yang diberikan.

"Masyarakat bisa memanfaatkan long weekend untuk bertemu dengan keluarga atau berlibur mengunjungi alam Indonesia yang indah, supaya bisa semakin cinta Indonesia” tambahnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pegipegi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top