Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daniland Group Gelar Promo Akhir Tahun

Daniland Group melalui PT Pardika Wisthi Sarana menggelar promo akhir tahun untuk proyek Woodland Park Residence mulai dari 1 November – 31 Desember 2016 dengan kemudahan cara bayar tunai maupun kredit.

Bisnis.com, JAKARTA – Daniland Group melalui PT Pardika Wisthi Sarana menggelar promo akhir tahun untuk proyek Woodland Park Residence mulai dari 1 November – 31 Desember 2016 dengan kemudahan cara bayar tunai maupun kredit.

Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana Ahmad Setiadi mengatakan akan banyak keuntungan yang akan didapatkan konsumen selama program ini berlangsung. Konsumen akan mendapatkan gratis menginap di Swiss-Belresidences Kalibata selama setahun untuk setiap pembelian unit apartemen Woodland Park Residence.

Selain itu program promo akhir tahun ini memberikan program gratis makan dan minum di Swiss-Cafe Restaurant selama setahun dalam bentuk kupon senilai Rp10 juta. Kupon ini bisa langsung didapatkan konsumen setelah melakukan pembayaran 30% dari nilai pembelian. Swiss-Cafe Restaurant terletak di lantai satu Swiss-Belresidences Kalibata yang menyajikan hidangan internasional, Asia dan Indonesia populer.

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan program ini, mengingat program tersebut hanya berlangsung hingga akhir tahun ini saja,” kata Ahmad dalam siaran pers, Selasa (1/11/2016).

Ahmad menambahkan terkait promo ini, penawaran ini hanya berlaku hanya untuk 50 unit apartemen Woodland Park Residence. Sementara untuk total penjualan, Daniland menargetkan pemasukan dari program Promo Akhir Tahun ini dengan total Rp300 miliar untuk program ini saja.

Kondisi pasar yang mulai membaik, kata Ahmad, membuat perusahaan yakin seluruh unit Woodland akan habis hingga akhir tahun, sejalan dengan masa promosi. Menurutnya dibutuhkan penawaran menarik untuk mengakomodir kebutuhan konsumen maupun investor saat ini.

Woodland Park Residence terletak di Kalibata, Jakarta Selatan dengan menawarkan tujuh tipe apartemen yang siap huni. Tipenya mulai dari studio, 1 kamar tidur, 1 kamar tidur+ 1, 2 kamar tidur, 2 kamar tidur + 1, dan tipe luxurios  untuk townhouse dan penthouse.

Woodland Park Residence memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial berkembang yang dipenuhi pohon rindang dan taman kota dengan kualitas udara relatif bersih.

Sebagai hunian dengan hampir 80%  lahan hijau, Woodland Park Residence menawarkan konsep Green Living dengan lebih dari sekedar tempat tinggal, sensasi kehidupan dengan nuansa alam serasa tinggal di sebuah hutan alami yang didukung desain eksklusif serta fasilitas yang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper