Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daniland Group Pasarkan Apartemen Siap Huni

Daniland Group melalui anak usahanya PT Pardika Wisthi Sarana pasarkan apartemen siap huni Woodland Park Residence di Jakarta Selatan dengan harga mulai Rp1,13 miliar.
Ilustrasi Apartemen/Istimewa
Ilustrasi Apartemen/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Daniland Group melalui anak usahanya PT Pardika Wisthi Sarana pasarkan apartemen siap huni Woodland Park Residence di Jakarta Selatan dengan harga mulai Rp1,13 miliar.

Direktur Utama PT Pardika Wisti Sarana Ahmad Setiadi mengatakan, proyek ini dimulai pada akhir 2011 lalu dan kini lima menara hampir selesai terbangun seluruhnya dengan progres konstruksi 98%.

Empat dari lima menara tersebut merupakan apartemen strata-title atau apartemen milik yakni Matoa, Cendana, Trembesi dan Mahogany. Sementara itu, satu menara lain adalah menara kondotel yang akan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

 “Pemasaran unit apartemen-apartemen ini dilakukan secara bertahap sesuai progres masing-masing tower, itulah mengapa dipasarkan 100% siap huni karena saat ini kelima tower kami memang sudah siap huni dengan jumlah ketersediaan uni terbanyak ada di Tower Mahogany,” katanya melalui pesan elektronik, Rabu (12/10/2016).

Ahmad mengatakan, biaya proyek ini mencapai Rp685 miliar. Rata-rata tiap menara mencakup 218 unit dengan tipe terkecil yakni tipe studio berukuran 33,65 m2 dipasarkan dengan harga Rp1,13 miliar. Seluruhnya ada tujuh tipe apartemen, dengan variasi satu dan dua kamar serta tipe sangat mewah.

Saat ini, pasokan di menara Matoa, Cendana dan Trembesi masih tersisa 50%, sedangkan Mahogany baru terjual 10%.

Proyek ini dibangun dengan konsep hijau dan mengusung tagline Smart & Green Living in South Jakarta. Sekitar 80% dari total luas kawasan 3,2 hektar diperuntukkan sebagai lahan hijau dengan beragam pohon-pohon tua. Hal ini mejadikan hunian tersebut terkesan berada di hutan alami.

Menurutnya, unit apartemen ini akan menjadi instrumen investasi unggulan sebab berada di kawasan Jakarta Selatan yang nantinya akan didukung oleh kehadiran sarana transportasi publik MRT. Kawasan Jakarta Selatan telah cukup matang sebagai lokasi hunian sebab memiliki fasilitas publik yang cukup lengkap dan dekat dengan area perkantoran.

Proyek ini dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung, yakni tree pit, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, jalur jogging, sky lounge di Tower Cendana dan Tower Mahogany, golf putty, triple-play (tv cable, internet & telepon), parkir luas, dan 2 buah lift di setiap tower

Pihaknya menawarkan sejumlah gimmick bagi calon pembeli, antara lain hadiah langsung  Iphone 7 untuk setiap pembelian unit apartemen selama pameran di REI Expo 2016 JCC hingga akhir pekan ini.

Selain itu, ditawarkan pula kemudahan cara bayar berupa cash keras, kredit perbankan, dan cash bertahap. Pembeli dapat langsung menhuni apartemen tersebut dengan sistem pinjam pakai setelah melakukan pembayaran sebesar 30%.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper