Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daniland Group Rogoh Rp45 Miliar untuk Reopening Plaza Kalibata

BISNIS.COM, JAKARTA -- Daniland Group, pengembang Plaza Kalibata, menghabiskan biaya sekitar Rp45 miliar dalam upaya membangun citra baru dari mall yang terletak di perbatasan Jakarta Timur-Jakarta Selatan tersebut.Perubahan dari Kalibata Mall menjadi

BISNIS.COM, JAKARTA -- Daniland Group, pengembang Plaza Kalibata, menghabiskan biaya sekitar Rp45 miliar dalam upaya membangun citra baru dari mall yang terletak di perbatasan Jakarta Timur-Jakarta Selatan tersebut.

Perubahan dari Kalibata Mall menjadi Plaza Kalibata ini dinilai perlu untuk menciptakan nuansa pusat perbelanjaan yang modern dan mengikuti perkembangan zaman.

Direktur Plaza Kaibata Tedy Marco menuturkan total okupansi Plaza Kalibata sampai saat ini mencapai 98%. Jumlah pengunjung pun diklaim mengalami kenaikan dibanding sebelumnya.

"Sebelumnya jumlah pengunjung hanya berkisar 5.000-7.000 orang/hari. Dengan beroperasinya Plaza Kalibata, mengalami kenaikan mencapai 20.000 pengunjung/hari," ujarnya dalam Re-Opening The New Look of Plaza Kalibata, Rabu (15/5/2013).

Saat ini, tambahnya, tercatat sekitar 150 tenant baik dari lokal maupun internasional yang mengisi pusat perbelanjaan tersebut.

Dia mengatakan konsep yang diusung oleh Plaza Kalibata ini adalah dengan mendekati segmen pasar keluarga dan profesional muda. (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper