Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Melia Hotel International Bakal Jadi Operator Empat Hotel di Vietnam

Melia Hotel International kembali menjalin kerjasama untuk pengembangan Melia Ho Tram atau hotel ke empat
Melia Hotels/
Melia Hotels/

Bisnis.com, JAKARTA - Meliá Hotels International kembali menjalin kerjasama untuk pengembangan Meliá Ho Tram atau hotel keempat di Vietnam setelah Meliá Hanoi, Meliá Danang dan Sol Beach House Phu Quoc.

Dengan pengembang Tanzanite International, resort ini terletak di dalam kompleks The Hamptons Ho Tram dan baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Vietnam Property Awards dalam kategori Best Hotel Development, Best Hotel Interior Design, dan Best Villas Landscape and Architecture. Begitu selesai dibangun pada pada semester II/2018 mendatang, resort ini akan memiliki total 156 suite dan 98 villa.

“Perluasan portofolio kami di Vietnam, di salah satu kawasan paling dinamis di dunia mengindikasikan bahwa strategi pertumbuhan kami membuahkan hasil,” kata Bernardo Cabot Estarellas, Senior Vice President Meliá Hotels International untuk kawasan Asia Pasifik dalam siaran pers, Senin (26/9/2016).

Estarellas menambahkan perusahaan memiliki sejarah perjalanan yang sangat baik dan telah menjadi salah satu yang unggul di segmen resor selama beberapa dekade ditambah dengan keahlian manajemen hotel yang miliki sehingga perusahaan selalu menjadi pilihan utama bagi para pemilik hotel.

"Hari ini kami menandatangani kesepakatan dengan Tanzanite International dan berharap dapat menawarkan sebuah  resor yang mewah dan pengalaman menginap di tepi pantai kepada wisatawan di kawasan Asia Pasifik.”

Terkenal karena pantai yang alami dan pedesaannya yang cantik, The Hamptons Ho Tram berlokasi sekitar 95 kilometer sebelah tenggara kota Ho Chi Minh, di sepanjang lajur pantai yang sama dengan Grand Casino dan Bluffs Golf Course, yang menjadi tuan rumah Asian PGA Championships 2015 dan memenangkan World Golf Awards sebagai "World's Best New Golf Course in 2015".

Daerah ini juga menawarkan banyak restoran tepi pantai serta aktivitas hiburan dan rekreasi lainnya. Destinasi pantai ini mudah diakses melalui jalan raya baru yang menghubungkan Ho Tram ke kota Ho Chi Minh dan kota-kota sekitarnya seperti Vung Tau, yang menarik lebih dari 17 juta pengunjung setiap tahunnya.

Selain itu, bandara internasional baru yang diusulkan di kota yang dekat dari Long Thanh diharapkan akan beroperasi sekitar tahun 2022, sehingga akan mengurangi waktu perjalanan sekitar 45 menit dari bandara baru menuju Ho Tram, mengubah Ho Tram menjadi destinasi pantai untuk wisatawan internasional sehingga meningkatkan permintaan pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper