Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LION AIR TERBANG, Bandara Ngurah Rai Normal Lagi

Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali beroperasi normal seperti biasa, setelah sehari sebelumnya mengalami penumpukan penumpang akibat sejumlah jadwal penerbangan Lion Air terganggu menyusul aksi mogok para pilot maskapai ini.
Lion Air/Antara
Lion Air/Antara

Bisnis.com, DENPASAR - Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali beroperasi normal seperti biasa, setelah sehari sebelumnya mengalami penumpukan penumpang akibat sejumlah jadwal penerbangan Lion Air terganggu menyusul aksi mogok para pilot maskapai ini.

Kepala Bagian Komunikasi dan Hukum Bandara Ngurah Rai Awaluddin mengatakan sehari sebelumnya terjadi penumpukan penumpang, namun kini kembali normal seperti hari-hari biasa.

"Ya, kemarin memang sempat terjadi penumpukan penumpang yang akan diberangkatkan ke berbagai daerah di Indonesia menggunakan pesawat Lion Air. Pesawat ini menghentikan operasi sehingga penumpang batal berangkat dan akibatnya terjadinya penumpukan penumpang," ujar Awaluddin, rABU (11/5/2016).

Ia menambahkan sejak pagi hari tadi tiga pesawat Lion Air sudah beroperasi dan melayani penerbangan tujuan Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta.

"Selain tiga daerah tersebut, Lion Air juga sudah melayani penerbangan dengan jurusan Makassar, Bandung dan Palembang," ujar Awaluddin.

Dari pantauan di terminal keberangkatan domestik, arus keberangkatan penumpang berjalan lancar dengan tidak ada penumpukan penumpang seperti terlihat sehari sebelumnya. Suasana sama terlihat di terminal kedatangan domestik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper