Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Singapore Airshow: Pertamakalinya, Garuda Ikut Sebagai Grup

Garuda Indonesia Group untuk pertama kalinya tampil dalam ajang Singapore Airshow sebagai bentuk sinerga antarperusahaan.
Singapura Airshow. /Bisnis.com
Singapura Airshow. /Bisnis.com

Bisnis.com, SINGAPURA--Garuda Indonesia Group untuk pertama kalinya tampil dalam ajang Singapore Airshow sebagai bentuk sinerga antarperusahaan.

"Dalam partisipasi ke sembilan kalinya, tahun 2016 merupakan tahun pertama kehadiran Garuda Indonesia Group," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo kepada wartawan di sini, Senin (15/2/2016).

Menurutnya, pada tahun-tahun sebelumnya ajang Singapore Airshow hanya diikuti oleh anak usaha Garuda Indonesia, yakni Garuda Maintenance Facility AeroAsia (GMF AeroAsia).

Arif mengatakan bahwa kehadiran Garuda Indonesia Group dalam Singapore Airshow 2016 merupakan wujud dari program Group Synergy yang tertuang dalam rencana strategis perusahaan.

"Kami, Garuda Indonesia Group, ingin menunjukkan diri kepada level global bahwa sinergi bisnis yang kami jalankan merupakan suatu kesatuan dan kekuatan dalam mempersembahkan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa sesuai dengan main business masing-masing perusahaan," tambah Arif.

Keikutsertaan secara grup itu, ujarnya, juga bertujuan meningkatkan brand image Garuda Indonesia dan seluruh anak usaha melalui konsep Group Synergy guna menggali potensi dan peluang bisnis yang ada.

Sedangkan tujuan lainnya adalah untuk meningkatkan hubungan tiap-tiap perusahaan dengan stakeholders serta meningkatkan awareness terhadap peran Garuda Indonesia Group sebagai Duta Perdagangan Republik Indonesia di taraf internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper