Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Melia Hotels Target Dirikan 25 Hotel Baru di 15 Negara

Melia Hotels International akan membuka sebanyak 25 hotel baru di 15 negara yang tersebar di empat benua pada tahun ini. Dengan penambahan tersebut, total kamar yang dimiliki sebanyak 6.000.
Melia Hotels/
Melia Hotels/

Bisnis.com, JAKARTA - Melia Hotels International akan membuka sebanyak 25 hotel baru di 15 negara yang tersebar di empat benua pada tahun ini. Dengan penambahan tersebut, total kamar yang dimiliki sebanyak 6.000.

Vice Chairman dan CEO Melia Hotels International Gabriel Escarrer Jaume mengatakan strategi grup pada tahun ini terfokus pada tiga area utama. Pertama adalah ekspansi internasional, kedua inovasi padap proses, produk, dan merek, ketiga memperkuat kepemimpinan perusahaan.

"Sehubungan dengan ekspansi selama enam dekade terakhir perusahaan telah berkembang, mulai dari hotel pertama di Mallorca hingga ada di 40 negara," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (4/2/2016).

Saat ini, Melia Hotels International memperoleh laba operasional sebesar 56% di Amerika, 23% di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, serta 20% di Spanyol.

Pada 2015, perusahaan menambahkan 25 hotel baru, dengan persentase 36% berada di Asia, salah satu titik fokus utama untuk ekspansi bisnisnya dan 30 hotel yang sudah dibuka maupun sudah dalam perjanjian kerjasama, 40% di Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Mediterania, dan 24% di Amerika.

Dia menambahkan, proyek untuk memperbarui dan mengubah destinasi wisata yang sudah sepenuhnya berkembang yang dikelola oleh perusahaan bersama seluruh mitra internasional dan lembaga-lembaga resmi, telah mencapai perbaikan yang signifikan dalam kualitas, profitabilitas, dan reputasi di destinasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper