Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengurus DPP INSA Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Pengurus DPP INSA berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan pada anggota

Bisnis.com, JAKARTA--Pengurus DPP INSA (Indonesian National Shipowners Association) berkomitmen terus memberikan pelayanan terhadap anggotanya.

Ketua umum DPP INSA 2015-2019, Johnson W. Sutjipto di Jakarta, Selasa,(21/9) mengungkapkan, “apapun yang terjadi dalam tubuh INSA, roda organisasi harus tetap berjalan. Karena itu kami mempertimbangkan memilih tempat lain dulu untuk sementara ini dalam menjalankan organisasi," ujar Johnson dalam siaran pers yang diterimas Bisnis.com.

“Saya memilih jalan persuasif saja mengatasi masalah yang ada selama ini, dan terus mengadakan dan mendorong komunikasi kepada semua pihak, meskipun tidak tertutup dilakukan langkah atau upaya hukum untuk menyelesaikan permasalahan," tambahnya.

Sementara itu, Ketum DPP INSA 2015-2019, Johnson W. Sutjipto, didampingi Sekjen INSA Lolok Sudjatmiko dan pengurus harian, di kantor DPP INSA jl Tanah Abang III Jakarta Pusat, menegaskan secepatnya akan menghadap Menteri Perhubungan selaku pembina untuk melaporkan hasil RUA INSA berikut susunan kepengurusan.

Dalam minggu ini juga, pihaknya akan melengkapi susunan pengurus DPP INSA secara lengkap. Adapun susunan dewan penasehat DPP INSA 2015-2019 adalah, Widihardja Tanudjaja (Ketua), Mayjen Mar (purn) Halim Hermanto, dan Antonius Nurimba (anggota).

Sedangkan susunan Dewan Pengurus Harian (DPH) nya, adalah, Lolok Sudjatmiko (Sekretaris Umum), Siane Surya (Bendahara Umum) dan lima orang wakil ketua umum yaitu, Paulis Djohan, Tedy Yusiadi, Sugiman Layanto, Djoni Sutji dan Bambang Ediyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper