Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manfaatkan Momen Ramadan, Mukena SK Luncurkan Butik Pertama di Jakarta

Mukena SK, sebuah brand pioneer dalam industri pakaian muslim di Indonesia yang berkonsentrasi pada perlengkapan shalat muslimah, akan segera meluncurkan butik pertamanya di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Mukena SK, sebuah brand pioneer dalam industri pakaian muslim di Indonesia yang berkonsentrasi pada perlengkapan shalat muslimah, akan segera meluncurkan butik pertamanya di Jakarta.

Butik yang akan berlokasi di salah satu mal strategis di bilangan Sudirman itu segera dibuka akhir Juni 2015 ini.

Menjadi yang pertama dalam hal kenyamanan di area wajah merupakan modal utama yang ditawarkan oleh Mukena SK untuk calon pelanggannya di Indonesia.

Mukena SK sendiri lahir berkat kolaborasi idealis produsen pakaian muslim asal Indonesia dengan produsen pakaian muslim berpengalaman asal Malaysia yang sama-sama memiliki visi untuk dapat mengajak para umat muslim di kedua negara  turut memprioritaskan pilihan pakaian ibadahnya sehingga dapat seperti pada umumnya ketika seseorang hendak memilih pakaian terbaiknya saat ke pesta atau sebuah acara.

Berdasarkan informasi dari Reuters, sektor fashion muslim merupakan salah satu industri yang paling cepat berkembang. Dengan keberadaan konsumen muslim global yang mampu membelanjakan uang mereka hingga $266 ke perlengkapan ibadah, pakaian muslim dan alas kaki.

Untuk menjadikan area wajah terasa sangat nyaman pada saat mengenakan mukena, Mukena SK didesain dengan melalui berbagai proses research and development (R&D) yang cukup lama sebelum pada akhirnya diputuskan untuk dipasarkan.

Menjadi yang pertama dalam hal kenyamanan area wajah, membuat Mukena SK mempatenkan produknya sekaligus sebagai bukti serius Mukena SK untuk berkompetisi di segmen pakaian muslim khususnya Mukena.

“Kami sangat berbahagia akan meluncurkan butik pertama kami di Jakarta. Misi kami adalah mengembangkan brand Mukena SK di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh para calon pelanggan kami yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya”, tutur Mohammad Munzir Aminuddin, Direktur Marketing Mukena SK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper