Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crown Group Luncurkan Gedung Senilai Rp5,75 Triliun

Setelah memasarkan Ashfield by Crown pada bulan lalu, perusahaan properti asal Australia Crown Group meluncurkan Crown Green Square di Sydney pada akhir Agustus 2015.

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah memasarkan Ashfield by Crown pada bulan lalu, perusahaan properti asal Australia Crown Group meluncurkan Crown Green Square di Sydney pada akhir Agustus 2015.

Proyek mixed use development (bangunan terpadu) senilai Rp5,75 triliun tersebut terdiri dari 401 unit apartemen, 30 ruang ritel, dan ruang konferensi.

Dirancang oleh Koichi Takada Architect, gedung setinggi 20 lantai ini memiliki bentuk melingkar dengan pusat berongga. Adanya cut-out dalam fasad yang memungkinkan cahaya alami untuk masuk ke plaza taman utama.

"Visi kami adalah untuk membawa masa depan ke masa kini. Kami percaya Crown Green Square akan menjadi sangat populer bagi para pembeli dan investor di Asia," kata CEO Crown Group Iwan Sunito melalui siaran pers, Senin (15/6/2015).

Desain futuristik Crown Green Square telah menghasilkan penghargaan dari Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW - salah satu penghargaan bergengsi untuk desain industri - dalam kategori Konsep Desain Terbaik pada Agustus 2014.

Menurut Iwan, perusahaan telah menerima ratusan pendaftar, baik lokal maupun internasional, sebelum pembukaan unit display Crown Green Square pada awal 2015. Direncanakan pembangunannya akan rampung pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper