Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Crown Group Luncurkan Gedung Senilai Rp5,75 Triliun

Setelah memasarkan Ashfield by Crown pada bulan lalu, perusahaan properti asal Australia Crown Group meluncurkan Crown Green Square di Sydney pada akhir Agustus 2015.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 16 Juni 2015  |  10:46 WIB
Crown Group Luncurkan Gedung Senilai Rp5,75 Triliun

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah memasarkan Ashfield by Crown pada bulan lalu, perusahaan properti asal Australia Crown Group meluncurkan Crown Green Square di Sydney pada akhir Agustus 2015.

Proyek mixed use development (bangunan terpadu) senilai Rp5,75 triliun tersebut terdiri dari 401 unit apartemen, 30 ruang ritel, dan ruang konferensi.

Dirancang oleh Koichi Takada Architect, gedung setinggi 20 lantai ini memiliki bentuk melingkar dengan pusat berongga. Adanya cut-out dalam fasad yang memungkinkan cahaya alami untuk masuk ke plaza taman utama.

"Visi kami adalah untuk membawa masa depan ke masa kini. Kami percaya Crown Green Square akan menjadi sangat populer bagi para pembeli dan investor di Asia," kata CEO Crown Group Iwan Sunito melalui siaran pers, Senin (15/6/2015).

Desain futuristik Crown Green Square telah menghasilkan penghargaan dari Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW - salah satu penghargaan bergengsi untuk desain industri - dalam kategori Konsep Desain Terbaik pada Agustus 2014.

Menurut Iwan, perusahaan telah menerima ratusan pendaftar, baik lokal maupun internasional, sebelum pembukaan unit display Crown Green Square pada awal 2015. Direncanakan pembangunannya akan rampung pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

crown group mixed use
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top