Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Novotel Tangerang @TangCity Ramaikan Persaingan

TangCity SuperBlock mulai mengoperasikan Hotel Novotel Tangerang @Tangcity Superblock Sabtu (8/3) guna melengkapi properti TangCity sebelumnya.
Peresmian Hotel Novotel @TangCity/Jibi
Peresmian Hotel Novotel @TangCity/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - TangCity SuperBlock mulai mengoperasikan Hotel Novotel Tangerang @Tangcity Superblock Sabtu (8/3) guna melengkapi properti TangCity sebelumnya.

"Bagi para pebisnis Hotel Novotel Tangerang juga dapat menjadi salah satu bagian dari solusi untuk sekadar mengadakan acara pertemuan besar ataupun kecil. Selain itu, konferensi berskala besar ataupun kecil, bahkan untuk sebuah acara pernikahan yang berkesan romantis, megah dan mewah," ujar Ian Wisan, Vice President Director PT Pancakarya Griyatama, dalam keterangan tertulis, Selasa (11/3).

TangCity SuperBlock, The Golden Icon Of Tangerang merupakan kawasan Integrated Commercial & Residential Development seluas 10 ha terletak dilokasi Premium Jalan Jenderal Sudirman No.1 Cikokol Tangerang memiliki konsep One Stop, Living, Working, Shopping, Entertaining, Terlengkap dan Termewah di Tangerang.

TangCity SuperBlock terdiri dari TangCity BusinessPark, TangCity Mall, Hotel Novotel Tangerang, Hotel Amaris, Office Tower, Sudirman One, serta TangCity Residence.

Ian menjelaskan Hotel Novotel Tangerang @TangCity SuperBlock memiliki 266 kamar.  Seluruh kamar dirancang modern, leluasa dan nyaman.

Tidak hanya meramaikan bisnis perhotelan di Tangerang, sambungnya, Hotel Novotel @TangCity fokus  untuk mewujudkan kepuasan para pengunjung yang akan menginap bermalam dan bersantai.

Beberapa fasilitas lainnya, seperti tujuh meeting rooms dengan kapasitas 280 orang dan satu Grand Ballroom untuk kapasitas 3.000 orang. Itu merupakan allroom terbesar di Kota Tangerang.

Para tamu disuguhi fasilitas Mini Bar, Hi-Speed WIFI Internet Access, Ipod Docking Station In Executive & Premier Floor Rooms, Espresso Machine In Premier Floor Rooms.

The Premier Floors terletak dilantai 18-20 Hotel Novotel Tangerang dengan menyuguhkan pemandangan Kota Tangerang dan Danau.

The Square Restaurant menyajikan masakan International maupun Lokal dengan konsep All Day Dining, serta suasana restoran yang terbuka dan hidup menjadikan pengalaman untuk para Pengunjung berinteraksi langsung dengan para juru masak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper