Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TangCity Sediakan Coworking Space

PT Pancakarya Griyatama pengembang superblok TangCity tengah menjajaki kerja sama dengan tiga operator pengelola ruang kerja bersama atau coworking space dalam pengembangan proyek superblok di Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA— PT Pancakarya Griyatama pengembang superblok TangCity tengah menjajaki kerja sama dengan tiga operator pengelola ruang kerja bersama atau coworking space dalam pengembangan proyek superblok di Tangerang. 

Norman Eka Saputra, Direktur Marketing PT Pancakarya Griyatama mengatakan selain telah membangun gedung perkantoran TangCity Premium Office Park, pihaknya juga akan mengembangkan coworking space yang terintegrasi dengan apartemen seluas 300 m2—400 m2. Sehingga, lanjut dia, bersamaan dengan pengembangan apartemen yang baru dikerjakan, pihaknya juga melakukan pendekatan kepada para penyewa. 

“Dari tiga itu sebetulnya mungkin mengerucut dua, dan yang saat ini paling intens berkomunikasi dengan Cre8. Karena mereka yang paling punya pengalaman sebelumnya. Kami memang belum tanda tangan, saat ini sedang merumuskannya,” katanya kepada Bisnis Senin (21/08). 

Sebelumnya tercatat Cre8 telah membuka coworking space di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara. Dengan luas 1.200 meter persegi. Coworking space ini akan menjadi yang terbesar di Indonesia, dan terbesar di Asean untuk kategori coworking space di dalam pusat perbelanjaan. Cre8 berambisi menjadi inkubator bagi pebisnis startup yang siap membantu perkembangan startup dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper