Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kawasan Pergudangan Suryacipta Technopark Disewakan US$7/M2

PT Suryacipta Swadaya, anak usaha dari PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) yang bergerak di bidang pengembangan kawasan industri, kawasan komersial, jasa konstruksi dan perhotelan, meluncurkan kawasan pergudangan Suryacipta Technopark.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

Bisnis.com, KARAWANG - PT Suryacipta Swadaya, anak usaha dari PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) yang bergerak di bidang pengembangan kawasan industri, kawasan komersial, jasa konstruksi dan perhotelan, meluncurkan kawasan pergudangan Suryacipta Technopark.

Presiden Direktur PT Suryacipta Swadaya Johannes Suryacipta mengatakan pengembangan kawasan tersebut untuk melengkapi Suryacipta City of Industry, di Karawang yang telah dikembangkan perseroan sejak 1990.

Menurutnya, keberadaan kawasan pergudangan tersebut akan menciptakan efisiensi bagi para tenant yang beraktifitas di kawasan industri tersebut.

"Soalnya dibandingkan dengan negara Asean, biaya pergudangan dan logistik di Indonesia bahkan mencapai 30%," katanya di sela-sela peluncuran, Rabu (13/11/2013).

Dalam rencana, kawasan pergudangan tersebut dibangun di atas lahan seluas 22 hektare dengan tiga tahapan dan menghadirkan fasilitas pergudangan, pabrik, dan komersial estate.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing and Sales Manager PT Suryacipta Sudyawi Sahlan mengatakan untuk tahap pertama pihaknya meluncurkan 16 unit pergudangan dengan 3 tipe. Keseluruhan unit tersebut akan disewakan dengan tarif US$7 per m2.

"Ukuran luas pergudangan sekitar 2.000 meter persegi," jelasnya.

Dia menambahkan pembangunan tahap pertama tersebut akan rampung pada akhir tahun ini, sehingga sudah dapat dipasarkan dan ditempati pada awal 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper