Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tauzia Rancang 20 Hotel Budget

Bisnis.com, JAKARTA --Operator hotel Tauzia Management menargetkan pembangunan 20 hotel budget dengan brand Yello Hotel di berbagai kota besar di Indonesia hingga 2015.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 17 September 2013  |  17:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA --Operator hotel Tauzia Management menargetkan pembangunan 20 hotel budget dengan brand Yello Hotel di berbagai kota besar di Indonesia hingga 2015.

Eric Simard, Brand Director dari Yello Hotels mengatakan hingga saat ini sudah ada 14 hotel yang sedang dibangun, salah satunya di Yello Hotel 99 Echo Beach - Bali yang telah memasuki tahap ground breaking pada 14 September 2013.

"Target hingga 2015 bisa terbangun 20 hotel yang tersebar seperti di Jakarta, Surabaya, Semarang, Jogyakarta dan Bali," katanya dalam rilis, Selasa (17/9/2013).

Dia mengatakan pembangunan Yello Hotel ini mengulang kesuksesan Tauzia meluncurkan hotel-hotel bugdet seperti Harris dan Pop Hotels di Indonesia. Yello Hotels merupakan brand hotel terbaru di portfolio Tauzia Hotel Management," katanya.

Yello Hotels di Bali ini tepatnya berada di kawasan Echo Beach Canggu, dan berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Yello Hotel di Echo Beach nantinya akan memiliki 124 unit kamar dengan segmentasi pasar wisatawan yang ekonomis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel budget tauzia management
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top