Tauzia Hotel Makin Gencar Ekspansi ke Asia

Kini Tauzia Hotels makin berkembang dan memperluas jaringannya ke negara-negara Asia dengan menggandeng The Ascott Limited (Ascott) sebagai mitra resmi.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  19:24 WIB
Tauzia Hotel Makin Gencar Ekspansi ke Asia
Ilustrasi - marketeers.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tauzia International Management, perusahaan manajemen hotel dengan portofolio 124 hotel yang terdiri dari merek-merek Préférence, Vertu, Harris, Fox, Yello dan Pop! merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Kini Tauzia Hotels makin berkembang dan memperluas jaringannya ke negara-negara Asia dengan menggandeng The Ascott Limited (Ascott) sebagai mitra resmi.

Kolaborasi Tauzia Hotels dan Ascott dibuktikan dengan kehadiran penginapan di Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.

Ekspansi tersebut ditandai dengan pembukaan Fox Lite Dpulze Cyberjaya Malaysia pada Agustus 2019 dan penandatanganan Vertu Cam Ranh Bay dan Yello Ho Chi Minh. Selain itu juga segera disusul dengan ekspansi ke Hanoi, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Manila.

Pada akhir 2019 di Indonesia, Tauzia Hotels-The Ascott Limited akan menghadirkan 12 ribu kamar, dengan 73 properti di 14 brands.

“Harris New Generation, mengusung konsep stay bright, stay fit dan on the move. Dengan memberikan suasana cerah, bugar, dan inovatif untuk pengalaman yang lebih baik kepada tiap customer,” ujar Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia International Management dalam siaran pers, Kamis (8/8/2019).

Dia menjelaskan, Tauzia Hotels akan segera mengoperasikan dua Harris Hotels New Generation pada akhir 2019, yakni Harris Bundaran Satelit Surabaya dan Harris Puri Mansion Jakarta.

“Sementara pada 2020, 70% jaringan Harris Hotels akan direnovasi menjadi Harris New Generation,” lanjutnya.

Pada ulang tahunnya yang ke-18, Tauzia Hotels memberikan penawaran yang menarik bagi 500.000 anggota yang tergabung dalam My Tauzia Privilege (MTP) dengan memberikan 8 kali bonus poin bagi anggotanya yang melakukan pemesanan kamar secara online pada periode 8—10 Agustus 2019.

MTP juga berkolaborasi dengan Ascott Star Reward (ASR), sebuah loyalty program milik The Ascott Limited yang memberikan kemudahan bagi para anggotanya untuk menukarkan poin dengan menginap di properti milik Ascott yang tersebar di seluruh dunia.

Peluncuran Buku

Pada kesempatan yang sama, Tauzia berkolaborasi dengan seorang fotografer asal Perancis, Marius melalui peluncuran buku seri fotografi pertamanya yang berjudul Beyond Java.

Buku tersebut berisi tentang potret keindahan Indonesia khususnya Pulau Jawa yang dilihat dari sisi budaya, keramahan masyarakat dan keindahan alamnya.

Tauzia mensponsori kegiatannya tersebut karena melihat kecintaan Marius terhadap Indonesia dan seni fotografi yang sejalan dengan konsep Tauzia Hotels yaitu simple, unique, dan friendly.

Peluncuran buku tersebut diikuti oleh pameran foto hasil karya Marius yang akan dilakukan di Harris Hotel yang tersebar di Pulau Jawa.

Dimulai dari Harris Hotel & Conventions Bekasi kemudian Harris Hotel & Conventions Solo, Harris Hotel & Conventions Malang, Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya, lalu kembali ke Jakarta dengan Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Hasil penjualan buku tersebut akan didonasikan untuk pendidikan anak-anak kurang beruntung di Indonesia melalui program Tauzia Equal Chance (TEC), partner dari Yayasan Indonesian Street Children Organization (ISCO).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tauzia management

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top