Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manajemen Internasional Tauzia Terima 33 Sertifikat Keunggulan TripAdvisor 2019

Manajemen Internasional TAUZIA telah meningkatkan pencapaian Certificate of Excellence dari TripAdvisor.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  12:22 WIB
Ilustrasi - marketeers.com
Ilustrasi - marketeers.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Manajemen Internasional TAUZIA telah meningkatkan pencapaian Certificate of Excellence dari TripAdvisor.

Tahun lalu, mereka memperoleh 24 sertifikat hingga tahun ini naik menjadi 33 sertifikat  di seluruh merek hotelnya, mulai dari anggaran, ekonomi, skala menengah hingga kelas atas dan hotel butik di Indonesia.
 
Kualifikasi untuk memperoleh sertifikat adalah mempertahankan peringkat TripAdvisor keseluruhan setidaknya empat dari lima, jumlah minimum ulasan yang telah terdaftar di TripAdvisor selama setidaknya dua belas bulan.
 
Sekitar 10% bisnis di TripAdvisor menerima Certificate of Excellence, situs perjalanan terbesar di dunia. Wisatawan akan melihat bahwa bisnis ini memiliki penawaran pengalaman yang dinilai tinggi ketika mereka melihat Certificate of Excellence ditampilkan langsung pada informasi bisnis di situs TripAdvisor.
 
“Kami merasa terhormat untuk mengumumkan total 33 hotel dari hotel Preferensi kami, Hotel HARRIS, Hotel FOX HARRIS, Hotel Yello, POP! Hotel, termasuk Dikelola oleh properti telah menerima Certificate of Excellence lagi pada tahun 2019 dari TripAdvisor, ”kata Irene Janti sebagai Direktur Pemasaran TAUZIA International Management dalam siaran persnya.

“Kami benar-benar menghargai dan berterima kasih kepada semua orang di TripAdvisor yang telah meluangkan waktu mereka untuk menentukan dan mengakui upaya, semangat, dan dedikasi masing-masing hotel untuk mendukung dan membawa kami menerima Sertifikat Keunggulan ini.” tambahnya.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tauzia management
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top