Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hard Rock Cafe Segera Dibuka di Pacific Place Jakarta, Tampilan Lebih Eksklusif

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah menutup gerainya selama beberapa tahun di Jakarta, Hard Rock International kembali membuka lokasi baru di jantung Ibu Kota pada Agustus 2013.

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah menutup gerainya selama beberapa tahun di Jakarta, Hard Rock International kembali membuka lokasi baru di jantung Ibu Kota pada Agustus 2013.

Merek dagang mengusung tema musik cadas alias rock itu segera meresmikan Hard Rock Cafe Jakarta di Pacific Place, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, sekaligus menjadi kafe kafe kedua Hard Rock di Indonesia, setelah Bali.

Kafe seluas 657 meter persegi ini memiliki ruangan indoor yang dapat memuat 145 tamu, sebuah bar mewah, area outdoor dan bar yang dapat memuat 48 tamu, area live entertainment untuk penampilan musik, dan Rock Shop.

Fitur lainnya antara lain monumen gitar raksasa di area luar, desain Batik Betawi pada logo neon eksterior dan Island Bar yang akan melayani area indoor dan outdoor restoran.

Memorabilia dari koleksi ikonik Hard Rock akan menghiasi dinding-dinding Hard Rock Cafe Jakarta, termasuk benda-benda milik musisi lagendaris dan kontemporer dari seluruh dunia.

Para penggemar dapat melihat langsung The Orange Flame Guitar yang dimainkan oleh Santana; Black Warlock Guitar milik KISS; Ludwig Drum Kit milik Joey Kramer; bermacam aksesoris yang dikenakan oleh musisi Fergie dan Will.I.Am dari Black Eyed Peas; kostum yang dikenakan oleh Slash dan banyak lagi.

“Kami menamai relokasi dari Hard Rock Cafe Jakarta dengan sebutan Reborn,” jelas Bayon Alcoseba, General Manager Hard Rock Cafe Jakarta dalam siaran pers, Selasa (9/7/2013).

“Lokasi kafe yang baru memiliki ruang makan dan hiburan yang benar-benar berubah dengan fitur state-of-the-art, koleksi memorabilia yang terbaru dengan tim dinamis yang siap memerihakan Pacific Place mulai Agustus,” tambahnya.

Para tamu Hard Rock Cafe Jakarta dapat menikmati hidangan dari menu utama Hard Rock, termasuk menu favorit Legendary Experience, yang menyajikan pilihan lezat dari 10-ounce Legendary Burgers.

Smokehouse Menu Hard Rock menggunakan chip kayu Hickory terbaik untuk memasak ribs, daging ayam dan babi untuk menjaga kesempurnaan dan kelembutan sajian.

Selain makanan, Hard Rock yang merupakan pemenang penghargaan untuk menu minumanya juga akan menyajikan minuman seperti Hurricanes, Margarita, berbagai minuman favorit dan Alternative Rock (bebas-alkohol) menggunakan koleksi gelas Hard Rock.

"Semua koktail Hard Rock merupakan buatan tangan, sama seperti makananya, dan sama otentiknya dengan memorabilia di dinding-dindingnya," kata Alcoseba.

Rock Shop yang terdapat di kafe Jakarta menawarkan berbagai item dengan inspirasi rock n’ roll, dan merchandise Hard Rock Cafe di dalam ritel eksklusifnya. Merchandise khusus Jakarta ini hanya dapat didapatkan di lokasi ini, di mana hal tersebut akan meningkatkan daya tarik bagi setiap item. Para penggemar juga bisa mendapatkan pin khas Hard Rock.

Sejak didirikan pada 1971, kata Alcoseba, Hard Rock juga berkomitmen pada berbagai kegiatan sosial dan Hard Rock Cafe Jakarta membawa komitmen ini kepada pasarnya.

Di setiap kota Hard Rock, staf merupakan prioritas untuk menjadi patner berharga bagi masyarakat. Dalam bentuk dana, makanan dan minuman, merchandise dan jam kerja, Hard Rock Cafe Jakarta akan memberikan kembali hasil yang didapat bagi masyarakat lokal, serta berpartisipasi dalam beberapa inisiatif sosial yang dilakukan secara global.

Kegiatan itu antara lain program kesadaran kanker payudara, hingga kegiatan yang dilakukan oleh para ikon 'rock' melalui program tahunan Signature Series T-Shirt.

"Kegiatan ini, ditambah dengan konser musik yang diadakan oleh Hard Rock, akan memberi sumbangan terhadap kegiatan amal dan patner lokal seperti Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta dan World Wildlife Fun Indonesia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper