Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PROPERTI: WNI Beli Penthouse di Sydney Rp33 Miliar

BISNIS.COM, JAKARTA—Pembeli asal Indonesia baru melakukan pembelian pada properti mewah seharga Rp33 miliar di Sydney, Australia.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 20 Juni 2013  |  14:31 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Pembeli asal Indonesia baru melakukan pembelian pada properti mewah seharga Rp33 miliar di Sydney, Australia.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Crown Group Iwan Sunito saat meluncurkan salah satu proyek apartemen mewahnya Skye by Crown di Jakarta, Kamis (20/6/2013).

“Dari tiga penthouse yang kami tawarkan, salah satunya sudah terjual, dan dibeli oleh orang Indonesia dengan harga Rp33 miliar,” katanya.

Penthouse yang terletak di atap gedung setinggi 20 lantai tersebut, paparnya, hanya terdiri dari 3 unit. Iwan mengatakan selain disainnya, keunggulan dari penthouse tersebut adalah keberadaan taman seluas 200 m2 di atas atap gedung.

“Di samping itu, penghuni juga memperoleh akses langsung menuju kolam renang di atas atap, yang disajikan oleh pemandangan ke seluruh kota. Desainnya mirip dengan kolam renang di Marina Bay, Singapura,” tambahnya.

Dia mengungkapkan dari berbagai produk properti yang dibangun oleh Crown Group, pembeli asal Indonesia banyak melakukan pembelian properti pada kisaran harga Rp7-10 miliar. “Ada juga pembeli yang berasal dari kelas harga properti di atas Rp20 miliar.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sydney crown group iwan sunito penthouse
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top