Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REI EXPO: Gapura Prima Targetkan Penjualan Rp100 Miliar

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengembang properti PT Gapura Prima Group menargetkan penjualan rumah dan apartemen mencapai Rp100 miliar selama pameran REI Expo 2013 di Jakarta Convention Centre."Selama pameran 9 hari ini kami menargetkan penjualan hingga Rp100

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengembang properti PT Gapura Prima Group menargetkan penjualan rumah dan apartemen mencapai Rp100 miliar selama pameran REI Expo 2013 di Jakarta Convention Centre.
"Selama pameran 9 hari ini kami menargetkan penjualan hingga Rp100 miliar. Sampai dengan saat ini, penjualan baru Rp22,5 miliar," kata Sunarya, Manager Housing Gapura Prima kepada Bisnis, Sabtu (11/5/2013).
Beragam produk properti yang ditawarkan oleh Gapura Prima Group dari hunian landed hingga vertikal di beberapa kota, di antarnya perumahan Bukit Rivaria Sawangan di Depok, Bukit Cimanggu City di Bogor, BTC Residence di Bekasi Timur dan Cawang Residenza di Jakarta Timur.
Hunian tersebut ditawarkan mulai Rp400 juta hingga Rp2,3 miliar untuk rumah ekslusif Cawang Residenzia yang hanya memiliki 8 unit.
Menurut Sunarya, harga properti pasti akan terpengaruh jika kenaikan harga bahan bakar terjadi di Indonesia. "Saat ini memang belum, tetapi kalau BBM naik, otomatis kita juga akan menaikan harga properti 5% hingga 10%," kata Sunarya.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor :
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper