Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REI EXPO: Gapura Prima Targetkan Penjualan Rp100 Miliar

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengembang properti PT Gapura Prima Group menargetkan penjualan rumah dan apartemen mencapai Rp100 miliar selama pameran REI Expo 2013 di Jakarta Convention Centre."Selama pameran 9 hari ini kami menargetkan penjualan hingga Rp100
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 11 Mei 2013  |  14:45 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengembang properti PT Gapura Prima Group menargetkan penjualan rumah dan apartemen mencapai Rp100 miliar selama pameran REI Expo 2013 di Jakarta Convention Centre.
"Selama pameran 9 hari ini kami menargetkan penjualan hingga Rp100 miliar. Sampai dengan saat ini, penjualan baru Rp22,5 miliar," kata Sunarya, Manager Housing Gapura Prima kepada Bisnis, Sabtu (11/5/2013).
Beragam produk properti yang ditawarkan oleh Gapura Prima Group dari hunian landed hingga vertikal di beberapa kota, di antarnya perumahan Bukit Rivaria Sawangan di Depok, Bukit Cimanggu City di Bogor, BTC Residence di Bekasi Timur dan Cawang Residenza di Jakarta Timur.
Hunian tersebut ditawarkan mulai Rp400 juta hingga Rp2,3 miliar untuk rumah ekslusif Cawang Residenzia yang hanya memiliki 8 unit.
Menurut Sunarya, harga properti pasti akan terpengaruh jika kenaikan harga bahan bakar terjadi di Indonesia. "Saat ini memang belum, tetapi kalau BBM naik, otomatis kita juga akan menaikan harga properti 5% hingga 10%," kata Sunarya.


 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harga rumah rei expo gapura prima group

Sumber : Peni Widarti

Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top