Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARGA PROPERTI: Ruko Cifest Walk Dipatok Mulai Rp1,2 miliar

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti Grup Ispi mematok harga hunian komersial fashion dan market walk  (ruko) di Cikarang Festival (Cifest) Walk mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp1,7 miliar.Komisaris Ispi Group Preadi Ekarto mengatakan kawasan

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti Grup Ispi mematok harga hunian komersial fashion dan market walk  (ruko) di Cikarang Festival (Cifest) Walk mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp1,7 miliar.

Komisaris Ispi Group Preadi Ekarto mengatakan kawasan Cifest Walk akan dikembangkan menjadi sebuah blok yang menggabungkan unsur pecinta belanja dan pebisnis.

"Pada pembangunan tahap pertama kita sudah menjual 500 unit bangunan komersial seperti fashion walk, market walk dan culinary walk yang berupa ruko," katanya dalam peluncuran. Cifest Walk tahap 2, di Cikarang, Rabu (24/4/2013).

Dia melanjutkan, pembeli ruko tersebut kebanyakan dari kalangan investor, retail, otomotif, kuliner dan pelayanan jasa.

Cifest Walk yang memiliki lahan seluas 10 hektare ini akan dibangun sekitar 100 unit ruko (market dan fashion walk) dengan berbagai tipe, dari ruko satu hingga tiga lantai.

Grup Ispi ingin menjadikan Cifest Walk sebagai pusat pertemuan antara pelaku bisnis dan ekspatriat serta retailers.

"Kami mencoba menciptakan tempat untuk mereka tinggal dan bersantai di Cifest Walk," katanya

Lokasinya yang berada tidak jauh dari kawasan Bekasi International Industry Estate dan kebanyakan berasal dari Jepang - Korea ini menjadi salah satu alasan Ispi Group untuk mengembangkan bangunan komersial (wisata belanja dan kuliner) dan non komersial (rumah). (msb)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper