Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Land Tambah Pasokan Ruko di BSD City, Harga Mulai Rp2,5 Miliar

Ruko terbaru dari Sinar Mas Land dibangun sebanyak 82 unit dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar di luar PPN.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  10:21 WIB
Sinar Mas Land Tambah Pasokan Ruko di BSD City, Harga Mulai Rp2,5 Miliar
Tengara BSD City di kawasan Bumi Serpong Damai. BSD City merupakan salah satu proyek yang digarap oleh PT Bumi Serpong Damai Tbk. - bsdcity.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti Sinar Mas Land, PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE) kembali meluncurkan proyek komersial dan ritel berskala mikro yakni ruko di BSD City yaitu Greenwhich Business Park.

CEO Sinar Mas Land Anna Budiman mengatakan peluncuran proyek ruko tersebut berangkat dari kesuksesan penjualan ruko sebelumnya yaitu Campton dan The Icon Business Park yang habis dalam waktu singkat.

"Ruko-ruko yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land khususnya di BSD City hampir semuanya terjual habis 100 persen pada saat launching," kata Anna saat dihubungi Bisnis, Senin (15/8/2022).

Greenwhich Business Park ditujukan untuk memenuhi kebutuhan ruang usaha masyarakat yang semakin meningkat seiring bertambahnya hunian di BSD City.

Kawasan tersebut di desain dengan berbagai keunggulan menarik yang dapat menunjang dan meningkatkan bisnis para pengusaha. Ruko yang memiliki tiga lantai itu berada di lokasi strategis, tepatnya di jalan penghubung antara BSD City dan Gading Serpong.

"Ruko Greenwich Business Park berlokasi strategis di jalur penghubung BSD City dengan Gading Serpong dan dikelilingi oleh hunian atau rumah Premium seperti Greenwich Park, De Park, The Zora, The Blissfields, Enchante hingga Navapark," tambahnya.

Tak hanya itu, seluruh unit akan menghadap ke Jalan Boulevard BSD City sepanjang 32 meter. Untuk diketahui produk baru ini dibangun dengan unit yang terbatas yaitu hanya 82 unit dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar di luar PPN.

Konsep yang diusung pada ruko Greenwhich Business Park yaitu modern elegant serta facade yang memberi kesan mewah. Berbagai usaha dan bisnis terbuka untuk menempati ruko terbaru ini, mulai dari salon, beauty clinic. boutique, studio foto, bakery, kafe, hingga ritel atau komersial lainnya.

"Kami membuka peluang yang cukup luas bagi pelaku bisnis dari segala bidang usaha baik yang bersifat regional maupun yang lebih besar sehingga para pelaku bisnis dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih prospektif," paparnya.

Setiap unit memiliki fitur ruang high ceiling dan column free yang menambah kesan luas dan nyaman, serta memiliki lahan parkir yang luas dengan dua layar dan dua akses jalur masuk dan keluar untuk kendaraan.

Kawasan ruko ini juga dikelilingi beberapa pusat bisnis mulai dari pusat perbelanjaan hingga hiburan seperti Astra Biz Center, Q-Big, Wisma BCA, Foresta Business Lofts, ICE BSD, AEON Mall, dan Northridge Business Center.

"Kami harap produk ini akan dapat terserap pasar dengan baik karena unit yang kami tawarkan memiliki luasan yang cukup ideal bagi para entrepreneur untuk memulai dan menjalankan bisnis mereka," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumi serpong damai pt bumi serpong damai tbk ruko harga ruko sinar mas land
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top