Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan Ruang Usaha Terus Meningkat, Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Komersial

Area Downtown Drive ini nantinya akan menjadi pusat lifestyle yang diharapkan dapat memanjakan setiap kebutuhan customer.
Permintaan Ruang Usaha Terus Meningkat, Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Komersial
Permintaan Ruang Usaha Terus Meningkat, Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Komersial

Bisnis.com, JAKARTA - Permintaan ruang usaha yang terus meningkat membuat  Summarecon Serpong meluncurkan 82 unit ruko dengan pilihan 2 dan 3 lantai beberapa waktu lalu kepada para konsumen properti khususnya bagi pemilik bisnis yang ingin mengembangkan usahanya.

Ruko komersial di area Downtown Drive ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3,1 miliar dan dalam 2 jam penjualan telah berhasil membukukan marketing sales senilai Rp 300 Miliar atau sebanyak 82 unit ruko.

Downtown Drive dengan balutan nuansa kota New York dibangun modern dengan pilihan lebar 5 dan 6 meter serta 2 lantai atau 3 lantai dengan keistimewaan bangunan yang berbeda berupa Outdoor Terrace, Sky Terrace, hingga Roof Deck yang dapat dijadikan pelebaran usaha dan ide bisnis yang menguntungkan.

Konsep ini sangat cocok untuk para pebisnis dengan segala selera dan gaya karena mampu menghadirkan ruang untuk bersantai dan menikmati atmosfer yang meriah di kawasan ini.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan, “Bagi pelaku usaha lewat ruko di area Downtown Drive, yang menghadirkan energi dan kesan mewah khas kota New York ke jantung Summarecon Serpong."

"Downtown Drive, yang nantinya akan menjadi pusat komersial dan menjadi landmark baru di Summarecon Serpong. Kami yakin kombinasi dari lokasi yang strategis, desain yang stylish, dan atmosfer yang meriah akan membuatnya menjadi tujuan populer bagi masyarakat."

Summarecon Serpong membantu para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya lewat Downtown Drive dengan dukungan berupa Free IPL selama dua tahun dan insentif usaha senilai hingga Rp 100 juta."

Area Downtown Drive ini berada pada titik lokasi yang strategis yaitu kawasan Scientia Boulevard Barat yang diapit oleh 13 klaster perumahan dengan tingkat huni diatas 80% serta kompleks bisnis komersial dan fasilitas pendidikan dengan berbagai jenjang seperti UMN, Pradita University, hingga Sekolah SD dan SMP Al Azhar.

Area ini juga dilengkapi dengan lebar jalan atau ROW Boulevard sebesar 32 meter. Sehingga dapat dipastikan Downtown Drive dapat menjadi destinasi hangout bagi market urban dengan walking-experience yang berbeda dan tercipta lalu lintas pejalan kaki yang tinggi.

Desain arsitektur Downtown Drive yang elegan dalam balutan art deco, memang dirancang untuk mencerminkan panorama kota New York. Lingkungan yang baik dan fasilitas premium, tentunya dapat menciptakan suasana yang bersifat mewah dan ramah, menjadikan Downtown Drive sebagai lokasi yang sempurna dan pilihan yang sangat tepat bagi para business owner yang ingin memperluas jangkauan pasar.  

Area Downtown Drive ini nantinya akan menjadi pusat lifestyle yang diharapkan dapat memanjakan setiap kebutuhan customer. Pastinya Downtown Drive juga akan menjadi pusat perkembangan bisnis dan usaha yang menguntungkan dan memberikan value investasi yang tinggi.

"Downtown Drive diharapkan akan menjadi game-changer bagi para pebisnis, dengan menawarkan pengalaman bisnis yang tidak ada bandingnya. Kapan lagi dapat kesempatan untuk punya ruko vibrant dan berkualitas di tengah kota Gading Serpong.” ditambahkan Magdalena.

Bangunan ruko terdiri atas dua opsi ukuran yaitu 5x16 dan 6x16 dalam 2 lantai dengan roof deck atau 3 lantai, dengan luas tanah bervariasi mulai dari 80 - 112 m2 dan luas bangunan mulai dari 163 - 258 m2.

 Downtown Drive khususnya dan Summarecon Serpong pada umumnya, yaitu berjarak 15 menit dari Pintu Tol Serbaraja BSD dan Pintu Tol Tangerang, 10 menit dari Summarecon Mall Serpong dan RS Carolus hingga 6-8 menit dari kampus UMN dan Pradita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper