Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serap Investasi Rp300 Miliar, Jokowi Groundbreaking Magnum Resort Nusantara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap kehadiran Magnum Resort Nusantara bakal menambah keleluasaan pilihan bagi masyarakat yang ingin tinggal di Nusantara.
Presiden Joko Widodo saat groundbreaking  Magnum Resort Nusantara, IKN, Rabu (25/9/2024)/Youtube Setpres
Presiden Joko Widodo saat groundbreaking Magnum Resort Nusantara, IKN, Rabu (25/9/2024)/Youtube Setpres

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap kehadiran Magnum Resort Nusantara bakal menambah keleluasaan pilihan bagi masyarakat yang ingin tinggal di Nusantara.

Dengan nilai investasi hingga Rp300 miliar, orang nomor satu di Indonesia itu mengatakan bahwa infrastruktur itu bakal dibangun di atas lahan 1,3 hektare.

Hal ini disampaikan olehnya saat melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Magnum Resort Nusantara di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Rabu (25/9/2024). 

“Kami harapkan investasi ini akan menunjukkan bahwa peluang investasi yang ada di IKN Nusantara ini terbuka untuk siapapun karena ini akan menjadi kota global, karena Nusantara akan menjadi kota internasional dengan seluruh fasilitas yang dimiliki dan kita harapkan makin banyak investor yang melakukan groundbreaking pembangunan,” tuturnya dalam forum itu.

Lebih lanjut, Kepala Negara mengaku mendapat pujian dari investor Rusia terkait dengan prospek cerah untuk menanamkan modal di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Presiden Ke-7 RI itu mengatakan bahwa Founder Magnum Estate Stanislav Sadovnikov dan Co-founder Magnum Estate Igor Maximov mengaku senang dengan perkembangan pembangunan dan peluang besar apabila berinvestasi di Ibu Kota baru itu.

“Tadi saya menanyakan kepada bapak Igor dan Bapak Stanislav mengenai komentarnya Ibu Kota Nusantara ini. Beliau menyampaikan ini adalah lokasi yang terbaik yang pernah saya lihat,” pungkas Jokowi.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Muhammad Ridwan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper