Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Triniti Land (TRIN) Bukukan Marketing Revenue Rp1,05 Triliun Sepanjang 2023

PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) atau Triniti Land membukukan marketing revenue senilai Rp1,05 triliun sepanjang 2023.
Triniti Land/Istimewa
Triniti Land/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) atau Triniti Land membukukan marketing revenue senilai Rp1,05 triliun sepanjang 2023. Angka tersebut melebihi target yang ditetapkan sebesar Rp1 triliun.

Presiden Direktur dan CEO TRIN Ishak Chandra menyebut, marketing revenue pada 2023 tersebut juga naik 10% dibandingkan dengan realisasi sepanjang 2022, yakni senilai Rp948 miliar.

"Puji syukur, perseroan menutup tahun 2023 dengan cukup baik dengan hasil penjualan marketing yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya, bahkan kalau dibandingkan tahun-tahun sebelumnya penjualan naik lebih dari 10%,” jelas Ishak dalam keterangan resminya, dikutip Kamis (31/1/2024).

Dalam 3 tahun belakangan, TRIN terpantau berhasil memarkirkan posisi marketing revenue pada zona hijau. Perinciannya, pada 2021 sebesar Rp494,05 miliar, tahun 2022 sebesar Rp948 miliar, dan tahun 2023 adalah sebesar Rp1,05 triliun.

Perseroan juga berkomitmen untuk terus menjaga kinerja keuangan sepanjang tahun ini. Salah satu strateginya, yakni perseroan mulai membidik segmen-segmen yang lebih menjanjikan seperti rumah tapak dan juga modern business park.

Perseroan juga mulai mengkurasi proyek-proyek baru dengan mulai mencari proyek yang memiliki prospek bisnis lebih menjanjikan yang lebih strategis dan sustainable, dengan menyesuaikan kebutuhan pasar.

Salah satu proyek TRIN, yakni Sequoia Hills mencatatkan penjualan sebesar Rp466,3 miliar sepanjang 2023. Hasil tersebut mendongkrak kontribusi sebesar 44,3% bagi marketing revenue perseroan. 

Sementara itu, proyek high rise Perseroan yang berada di Tangerang, yakni Collins Boulevard memberikan kontribusi sebesar 21,9% atau sebesar Rp230,5 miliar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper