Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KAS Group Garap Hunian Segmen Menengah di Bekasi, Harga Rp300 Jutaan

PT Kesuma Agung Selaras Group (KAS Group) melalui anak usahanya PT Kas Mitra Selaras memasarkan 250 unit rumah segmen kelas menengah di Sukawangi, Bekasi Utara
Kawasan Grand Graha Selaras yang dikembangkan oleh PT Kas Mitra Selaras, anak usaha PT Kesuma Agung Selaras Group (KAS Group)/Istimewa
Kawasan Grand Graha Selaras yang dikembangkan oleh PT Kas Mitra Selaras, anak usaha PT Kesuma Agung Selaras Group (KAS Group)/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Kesuma Agung Selaras Group (KAS Group) melalui anak usahanya PT Kas Mitra Selaras ekspansi membangun proyek anyar seluas 40 hektare di Sukawangi, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Direktur Utama KAS Group I Wayan Masik Kesuma mengatakan, kebutuhan akan hunian di Bekasi bagian utara ini masih sangat besar dengan terjangkau harga di bawah Rp500 jutaan. Pasalnya, hunian kawasan Bekasi diincar para pekerja kantoran dan kawasan industri sebagai tempat tinggal.

Hal ini yang membuat KAS Group membangun kawasan Grand Graha Selaras yang merupakan proyek keempat dan terluas. Di proyek ini akan dikembangkan sebanyak 2.000-an unit rumah.

Pada tahap pertama, akan dipasarkan 250 unit rumah dengan tipe 36/72 meter persegi (lostropic) dan 45/72 meter persegi (greentropic) dengan harga mulai Rp300 jutaan. Hingga saat ini, telah terjual sebanyak 30 unit dari 250 unit yang dipasarkan sejak Oktober lalu.

“Kami menargetkan tahap pertama ini akan habis terjual hingga akhir tahun 2024 dan untuk menggaet potensi pasar yang ada, kami akan memberikan produk yang berbeda di Grand Graha Selaras sehingga akan menarik minat konsumen untuk membeli,” ujarnya, Senin (11/12/2023).

Kawasan hunian baru ini membidik kalangan segmen menengah dengan cicilan unit per bulan senilai Rp1,4 juta. Meskipun rumah segmen menengah, pihaknya memberikan fasilitas premium, seperti kusen jendela dan pintu semuanya dari alumunium dan juga smart door lock.

“Selain itu, seperti di tiga proyek KAS Group yang lainnya yang berada di Bogor, Grand Graha Selaras juga akan dilengkapi berbagai fasilitas berupa area komersial, sarana olah raga, masjid, danau buatan dan hutan kota hingga rumah sakit yang bernama Selaras Hospital,” kata Wayan.

Untuk memudahkan konsumen memiliki rumah, pihaknya menggandeng perbankan, seperti PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), dan PT Bank Syariah Indonesia (BSI).

Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division PT Bank Tabungan Negara Tbk Mochamad Yut Penta menuturkan, potensi atau kebutuhan rumah di Bekasi dan khususnya Bekasi Utara cukup tinggi sebagai kawasan urban penyangga Jakarta. Hal ini membuat hunian dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan.

“Untuk itu kami akan banyak memberikan kemudahan pada konsumen Grand Graha Selaras, apalagi saat ini kita sedang merayakan HUT KPR, selain itu biasanya kita juga melakukan strategi, promo bersama pengembang yang bersifat customized untuk menarik minat konsumen yang tujuannya memudahkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper