Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Rumah Mewah Alam Sutera Ini Bukukan Marketing Sales Rp300 Miliar

Proyek rumah mewah PT Alam Sutera Realty Tbk. (ASRI) telah membukukan marketing sales sekitar Rp300 miliar sejak diluncurkan awal November 2023 ini.
The Gramecy Alam Sutera/Istimewa
The Gramecy Alam Sutera/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Alam Sutera Realty Tbk. (ASRI) baru saja meluncurkan produk rumah mewah, yakni The Gramercy yang dibanderol mulai dari Rp16 miliar hingga Rp28 miliar per unit.

Investor Relation Alam Sutera Tassa Remisha menjelaskan bahwa proyek yang baru diresmikan perseroan pada 1 November 2023 itu telah membukukan marketing sales mencapai Rp300 miliar.

"The Gramercy yang kami luncurkan di November 2023 hingga saat ini mendapat respons sangat baik, kami sudah membukukan marketing sales hampir Rp300 miliar dari The Gramercy," tuturnya dalam agenda Public Expose Live, Selasa (28/11/2023).

Secara terperinci, Tassa menjelaskan, total luas klaster The Gramercy yang berlokasi di Alam Sutera mencapai 7,5 hektare. Masing - masing unit The Gramercy dibangun di atas tanah seluas 312 meter persegi - 600 meter persegi dan luas bangunan sebesar 398 meter persegi - 568 meter persegi.

Tassa menuturkan, peluncuran produk rumah mewah oleh ASRI tersebut dilakukan seiring dengan tingginya minat rumah pada segmen kelas atas pada beberapa waktu belakangan. 

Sebelumnya, saat pandemi Covid-19 melanda, ASRI juga diketahui berhasil menjual habis proyek klaster Sutera Winona dengan kisaran harga Rp4 miliar - 10 miliar dan berhasil membukukan marketing sales mencapai Rp1,2 triliun.

"Melihat hasil tersebut, kami menganalisa segmen kelas atas cukup resilience dan strong. Berbekal dari pengalaman ini kami meluncurkan The Gramercy," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper