Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Tebar Diskon Tiket Mudik ke Jakarta hingga 55 Persen, Paling Murah Rp700.000

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. menawarkan promo diskon tiket pesawat hingga 55 persen untuk tujuan Jakarta. Simak detailnya
Pesawat maskapai Garuda Indonesia berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (20/12/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Pesawat maskapai Garuda Indonesia berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (20/12/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. menggelar program promo 'Lebaran ke Jakarta' yang menawarkan beragam diskon tiket pesawat hingga 55 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra memaparkan, program ini diselenggarakan sejak 3 Maret hingga 1 Mei 2023 mendatang. Promo ini ditujukan kepada masyarakat yang merencanakan perjalanan ke Jakarta dari sejumlah kota di Indonesia.

Irfan menjelaskan, program tersebut merupakan upaya berkelanjutan perseroan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan berbagai alternatif pilihan perjalanan melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga yang lebih kompetitif, khususnya bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan Lebaran bersama keluarga dan kerabat di Jakarta. 

Dia berharap program Lebaran di Jakarta dapat menjembatani kebutuhan aksesibilitas udara untuk menjelajahi segala keunikan destinasi wisata unggulan di Jakarta pada saat libur Lebaran 2023. 

"Program Lebaran ke Jakarta dihadirkan secara khusus bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta dengan nuansa hari raya yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya,” jelas Irfan melalui keterangan resminya, Rabu (5/4/2023).

Harga tiket yang ditawarkan pada program promosi ini dibanderol mulai dari kisaran Rp700.000 hingga Rp1,6 juta. Beberapa rute yang dipasarkan diantaranya adalah Semarang-Jakarta, Yogyakarta-Jakarta, Bali-Jakarta, dan lainnya.

Selain itu, para penumpang juga dapat mengakses penawaran lainnya, seperti berbagai promo diskon menarik hingga 80 persen. Promo ini berlaku khusus untuk prepaid baggage atau excess baggage bagi para pengguna jasa yang akan membawa bagasi lebih pada jadwal penerbangan hingga 31 Desember 2023. 

Program tersebut berlaku pada seluruh penerbangan internasional dan rute domestik hingga penawaran menarik lainnya khusus bagi seluruh para anggota Garuda Miles, yakni diskon hingga 50 persen untuk beberapa rute domestik dengan menukarkan miles menjadi award tiket.

Lebih lanjut, sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya yang akan merayakan Lebaran di Jakarta, Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai penawaran menarik, seperti paket perjalanan dan akomodasi di hotel Fairmont Jakarta dan mitra bisnis perseroan lainnya. 

Selain itu, melalui program Boarding Pass True Value (BPTV) para pengguna jasa juga akan mendapatkan berbagai harga khusus dengan menunjukkan boarding pass yang dimiliki di beberapa merchant seperti Kalibata House 21, Haveltea yang merupakan produsen teh artisan, Sarinah, Luxehouze yang merupakan marketplace untuk jam tangan, serta Saturdays yang merupakan produsen kacamata.

“Berbagai inisiatif yang terus kami optimalkan secara berkelanjutan baik melalui berbagai promosi tiket penerbangan serta added value bagi para pengguna jasa,  kami harapkan dapat menjawab kebutuhan  masyarakat atas ragam pilihan layanan  penerbangan yang kompetitif. Namun, dengan tetap mengedepankan kualitas layanan penerbangan yang optimal," tutup Irfan.

Berikut adalah daftar harga promo tiket 'Lebaran ke Jakarta' untuk satu kali penerbangan:

    Semarang – Jakarta    : mulai dari Rp700.000

    Bali – Jakarta              : mulai dari Rp1,4 jutaan

    Medan – Jakarta          : mulai dari Rp1,7 jutaan

    Padang – Jakarta         : mulai dari Rp1,5 jutaan

    Surabaya – Jakarta      : mulai dari Rp1,1 jutaan

    Lombok – Jakarta        : mulai dari Rp1,4 jutaan

    Palu – Jakarta              : mulai dari Rp1,7 jutaan

    Yogyakarta – Jakarta    : mulai dari Rp900.000

    Makassar – Jakarta      : mulai dari Rp1,6 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper