Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Nataru, Transnusa Perbanyak Armada dan Tawarkan Promo Ini

TransNusa membidik peluang libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru. Jumlah penumpang transportasi udara selama Nataru diperkirakan naik sebesar 52,7 persen.
Ilustrasi - Pesawat ATR milik TransNusa/Bisnis-Istimewa
Ilustrasi - Pesawat ATR milik TransNusa/Bisnis-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Maskapai penerbangan bertarif rendah (Low Cost Carrier/ LCC) milik PT TransNusa Aviation Mandiri, TransNusa, terus memperkuat pelayanan dengan menambah jumlah armada serta frekuensi penerbangannya secara bertahap.

Sekaligus menyambut libur natal 2022 dan tahun baru 2023, TransNusa kini melayani penerbangan Jakarta (CGK) menuju Yogyakarta (YIA) menjadi sebanyak 3 kali sehari pergi-pulang dan Jakarta (CGK) menuju Bali (DPS) sebanyak 7 kali sehari pergi-pulang.

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) memprediksi jumlah penumpang transportasi udara selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini akan naik sebesar 52,7 persen atau mencapai 3,62 juta penumpang dibandingkan tahun sebelum.

Direktur Utama TransNusa Bayu Sutanto mengatakan perusahaan terus berupaya secara berkelanjutan menjaga kepercayaan dan memenuhi permintaan penumpang TransNusa yang terus meningkat sejak penerbangan perdana Oktober 2022 lalu.

“Kelancaran operasi TransNusa hingga saat ini membuat kami termotivasi untuk dapat terus menjadi maskapai pilihan masyarakat dengan konsep LCC terkini yang memfasilitasi kebutuhan transportasi udara terbaik,” ungkapnya, dikutip pada Kamis (15/12/2022).

Lebih lanjut,  Bayu menjelaskan bahwa langkah-langkah strategis perusahaan juga sekaligus membuktikan komitmen TransNusa dalam mendukung konektivitas dan mendorong pengembangan pariwisata nasional.

“Armada ke-4 kami yang dijadwalkan tiba akhir bulan ini juga akan turut meramaikan langit Indonesia pada tahun 2023 nanti,” ujar Bayu.

TransNusa yang melayani penerbangan domestik dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, menawarkan 3 opsi jenis tiket bundling yang disebut SEAT untuk pilihan yang paling standard, SEATPLUS yang paling populer karena penumpang dapat memilih nomor kursi dan mendapatkan makanan, serta FLEXIPRO yang memberikan pelayanan penuh bahkan hingga fleksibilitas 2 kali perubahan tanggal dan jam penerbangan. 

Maskapai juga memfasilitasi gratis 20 kg bagasi untuk seluruh penerbangan domestik dan menyediakan beragam menu makanan pra-pesan (pre-booked meals) yang bisa dipilih melalui situs resmi maskapai. Hal itu merupakan promo akhir tahun yang ditwarkan maskapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper