Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

CEO Netflix: Elon Musk Orang Paling 'Berani' di Dunia

Reed Hastings mengatakan setiap tindakan dan kebijakan Elon Musk memiliki maksud baik, meskipun dia sempat melakukan beberapa kesalahan.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 01 Desember 2022  |  12:55 WIB
CEO Netflix: Elon Musk Orang Paling 'Berani' di Dunia
Elon Musk - Bloomberg
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - co-Chief Executive Officer Netflix Inc. Reed Hastings mengatakan Elon Musk adalah orang yang paling berani dan paling kreatif di dunia.

Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara saat konferensi New York Times Dealbook pada Rabu (30/1/2022). Reed mengatakan prang-orang perlu memberi pemilik waktu bagi orang terkaya di dunia tersebut untuk aistirahat.

Reed mengatakan setiap tindakan dan kebijakan Elon Musk memiliki maksud baik, meskipun dia sempat melakukan beberapa kesalahan.

“Saya 100 persen yakin dia mencoba membantu dunia dalam semua upayanya. Bagaimana dia melakukannya bukanlah bagaimana saya akan melakukannya," kata Reed seperti dikutip Bloomberg, Kamis (1/12/2022).

Musk, yang juga pendiri Tesla Inc. dan SpaceX, menanggapi video komentar di Twitter dengan berterima kasih kepada Reed atas pujiannya

“Wow, terima kasih atas kata-kata baiknya @reedhasting,” tulis Elon.

Reed juga membahas topik kontroversial lainnya. Dia berkata bahwa dia telah mendorong Bob Iger, CEO Walt Disney Co. yang baru diangkat kembali, untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

Dan dia memberi tahu pengunjung konferensi bahwa dia tidak menyesal menjalankan komedi spesial yang dibintangi oleh Dave Chappelle, yang menyertakan lelucon tentang transgender yang menimbulkan kritik dari aktivis dan karyawan LGBTQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elon musk twitter Netflix
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top