Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komitmen Tuntaskan Pembangunan, Antasari Place Sabet Penghargaan PropertyGuru

Antasari Place diberikan penghargaan Winner Best Condo Architectural Design dan Highly Commended Best Condo Interior Design dari ajang PropertyGuru.
Apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan
Apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Prospek Duta Sukses (PDS) yang merupakan entitas anak usaha PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) terus berkomitmen dalam penyelesaian proyek apartemen Antasari Plce di Jakarta Selatan. 

Pada awalnya, proyek ini mulai dipasarkan pada 2014 dan dijanjikan rampung serah terima unit pada 2017. Sayangnya, proyek tersebut mangkrak selama 8 tahun hingga awal tahun 2022. 

Kemudian proyek dilanjutkan setelah PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) yang mengakuisisi PT Prospek Duta Sukses (PDS) termasuk mengambil alih pembangunan Antasari Place.

Pada saat pengambilalihan tersebut, terjadi perubahan nama dari Antasari 45 menjadi Antasari Place yang peralihan pemegang saham pengendali baik secara langsung maupun tidak langsung oleh INPP pada bulan September 2021 lalu.

Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses A.H. Bimo Suryono mengatakan proyek Antasari Place terus menunjukkan progres pembangunan.

Saat ini telah menyelesaikan bagian basement, podium, hingga lantai sembilan dari 37 lantai yang akan dibangun.

Percepatan pembangunan proyek ini ditunjukan dengan membangun satu minggu satu lantai.

“Ada banyak upgrade yang diterapkan untuk menyesuaikan dengan tren lifestyle khususnya terkait lokasinya yang berada di kawasan prestisius CBD TB Simatupang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (15/11/2022). 

Dengan kecepatan pembangunan yang saat ini ditunjukan, PDS & INPP sangat confident prosesi tutup atap (topping off) bisa dilakukan pada bulan Mei 2023.

Setelah itu, proses serah terima unit (handover) dapat dilakukan pada bulan Juni hingga Desember 2024.

Keseriusan PDS dan INPP terkait pengembangan proyek ini juga diapresiasi dengan dua awards sekaligus.

Antasari Place diberikan penghargaan Winner Best Condo Architectural Design dan Highly Commended Best Condo Interior Design dari ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022. 

PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan ajang tahunan dan merupakan awards ke-8 yang kali ini diberikan untuk 53 kategori untuk proyek properti terbaik di Indonesia termasuk Antasari Place. 

Awards ini menjadi bukti pengakuan dan apresiasi dari pihak lain terkait proyek yang kami kembangkan dan ini juga menunjukan kalau konsumen mendapatkan proyek apartemen terbaik. Awards juga menjadi bukti keseriusan kami menjalankan seluruh progres pengembangan proyek ini,” tuturnya. 

Dia menuturkan ada banyak hal yang dinilai oleh tim independen PropertyGuru Indonesia Property Awards yang mendatangi dan mensurvei langsung proyek Antasari Place.

Satu hal yang menjadi perhatian yaitu konsep penyediaan ruang terbuka yang mencapai 70 persen dari total 2,5 hektar kawasan yang kami pertahankan. 

“Prinsipnya, kami meneruskan pembangunan yang lama tapi dengan menerapkan banyak penyempurnaan dan ini sekali lagi menunjukan pada konsumen untuk memberikan jaminan kalau proyeknya dikembangkan dengan baik,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper