Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Antasari Place Mulai Konstruksi Lebih Cepat, Anak Usaha INPP Ungkap Alasannya!

PT Prospek Duta Sukses (PDS) entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan PT Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) menyatakan telah memulai konstruksi pembangunan apartemen Antasari Place lebih cepat dari jadwal.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 31 Mei 2022  |  02:19 WIB
Antasari Place Mulai Konstruksi Lebih Cepat, Anak Usaha INPP Ungkap Alasannya!
Apartemen 45 Antasari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Prospek Duta Sukses (PDS) entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan PT Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) menyatakan telah memulai konstruksi pembangunan apartemen Antasari Place lebih cepat dari jadwal.

Direktur Utama PDS A.H Bimo Suryono mengatakan, pembangunan ini dilakukan menyusul penandatanganan  Kesepakatan Kerjasama (MoU) antara kedua belah pihak pada April 2022. 

“Hal tersebut merupakan wujud nyata komitmen kedua perusahaan untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” katanya lewat rilisnya, Selasa (31/5/2022)

Dia melanjutkan, membangun lebih awal merupakan langkah sangat penting dalam rangka menjaga komitmen perusahaan terutama untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat khususnya para pembeli atau pemilik unit apartemen. 

“PDS sangat ketat menjaga timeline rencana konstruksi yang telah ditetapkan dan mengajak JKA secara bersama-sama memenuhi komitmen perusahaan untuk menyerahkan unit apartemen Tower I Antasari Place tepat waktu kepada para pembeli mulai dari Desember 2024,” ujarnya.

Dia pun menjelaskan saat ini telah terpasang peralatan-peralatan berat dan tower crane di lokasi proyek tidak lama setelah serah terima proyek dilakukan dari PDS kepada JKA.

Bimo melanjutkan, untuk topping off Tower I direncanakan 12 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Juni 2023, sedangkan proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu Desember 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti antasari indonesian paradise property
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top