Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antasari Place Mulai Konstruksi Lebih Cepat, Anak Usaha INPP Ungkap Alasannya!

PT Prospek Duta Sukses (PDS) entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan PT Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) menyatakan telah memulai konstruksi pembangunan apartemen Antasari Place lebih cepat dari jadwal.
Apartemen 45 Antasari
Apartemen 45 Antasari

Bisnis.com, JAKARTA – PT Prospek Duta Sukses (PDS) entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan PT Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) menyatakan telah memulai konstruksi pembangunan apartemen Antasari Place lebih cepat dari jadwal.

Direktur Utama PDS A.H Bimo Suryono mengatakan, pembangunan ini dilakukan menyusul penandatanganan  Kesepakatan Kerjasama (MoU) antara kedua belah pihak pada April 2022. 

“Hal tersebut merupakan wujud nyata komitmen kedua perusahaan untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” katanya lewat rilisnya, Selasa (31/5/2022)

Dia melanjutkan, membangun lebih awal merupakan langkah sangat penting dalam rangka menjaga komitmen perusahaan terutama untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat khususnya para pembeli atau pemilik unit apartemen. 

“PDS sangat ketat menjaga timeline rencana konstruksi yang telah ditetapkan dan mengajak JKA secara bersama-sama memenuhi komitmen perusahaan untuk menyerahkan unit apartemen Tower I Antasari Place tepat waktu kepada para pembeli mulai dari Desember 2024,” ujarnya.

Dia pun menjelaskan saat ini telah terpasang peralatan-peralatan berat dan tower crane di lokasi proyek tidak lama setelah serah terima proyek dilakukan dari PDS kepada JKA.

Bimo melanjutkan, untuk topping off Tower I direncanakan 12 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Juni 2023, sedangkan proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu Desember 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper