Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha INPP Jamin Unit Antasari Place Akan Selesai Tepat Waktu

Entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menjamin pengembangan proyek apartemen Antasari Place akan selesai tepat waktu.
Ilustrasi pembangunan apartemen / Bloomberg
Ilustrasi pembangunan apartemen / Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA- PT Prospek Duta Sukses (PDS) sebagai entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menjamin pengembangan proyek apartemen Antasari Place akan selesai tepat waktu.

Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo menegaskan, melalui penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) pembeli akan mendapat kepastian kapan unit yang dipesan akan bisa diterima serta kepastian kualitas unit yang dipesan.

Sekadar informasi, PPJB merupakan dokumen penting yang berisikan komitmen Developer dan Pembeli. Oleh karena itu, perusahaan secara terus menerus mengingatkan pemilik unit akan arti penting dokumen tersebut.

PPJB adalah dokumen penting yang melindungi hak pembeli karena dalam dokumen tersebut tidak hanya memuat informasi tentang hak dan kewajiban pembeli namun juga hak dan kewajban developer.

“Perkembangan pembangunan Tower I yang sudah dimulai dari Mei lalu. Proses pembangunan Tower I dijadwalkan mencapai topping off pada Juni 2023 dan penyelesaian bangunan pada Desember 2024-Juni 2025,” ujarnya lewat rilisnya, Senin (25/7/2022).

Anthony melanjutkan, sejak perusahaan mengumumkan diri sebagai pemegang saham baru atas PDS pada September 2021 lalu, Antasari Place telah resmi memulai proses pembangunannya sejak Juni 2022.

Lebih lanjut, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses A.H Bimo Suryono menjelaskan, nantinya Antasari Place dari total area seluas 2,5 hektar, sekitar 70 persen areanya merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada. 

“Dengan demikian, penghuni bisa menghabiskan hari-harinya di area terbuka hijau yang asri dan nyaman. Selain memberi gaya hidup yang efisien, properti yang berada di pusat bisnis dan keramaian di Jakarta Selatan ini memiliki nilai investasi yang tinggi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Akbar Evandio
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper