Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Tower I Antasari Place Akan Dibangun Juni 2022

Proyek pembangunan Tower I Antasari Place akan dimulai pada bulan Juni 2022 dengan target pelaksanaan topping off bisa dicapai dalam waktu 12 hingga 18 bulan, atau sekitar Juni hingga Desember 2023.
Penandatanganan nota kesepakatan PT Prospek Duta Sukses dengan PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai kontraktor yang akan melakukan pembangunan apartemen Antasari Place. /istimewa.
Penandatanganan nota kesepakatan PT Prospek Duta Sukses dengan PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai kontraktor yang akan melakukan pembangunan apartemen Antasari Place. /istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prospek Duta Sukses (PDS) menunjuk PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai kontraktor utama yang bertanggung jawab terhadap keberlangsungan pembangunan proyek apartemen Antasari Place.

Penunjukkan ini dilakukan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor yang akan melakukan pembangunan apartemen Antasari Place.

Hal ini juga upaya manajemen baru PDS untuk terus membuktikan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan apartemen Antasari Place (dulu bernama 45 Antasari) yang telah ditinggalkan oleh pengembang sebelumnya.

Direktur Utama PDS Bimo Suryono mengatakan rencananya proyek pembangunan Tower I akan dimulai pada bulan Juni 2022 dengan target pelaksanaan topping off bisa dicapai dalam waktu 12 hingga 18 bulan, atau sekitar Juni hingga Desember 2023.

"Kerja sama ini menandakan langkah awal dimulainya pekerjaan konstruksi, sekaligus menjadi milestones atau capaian penting untuk Perseroan," ujarnya dalam siaran pers, Senin (25/4/2022). 

Selain itu, hal ini juga memberikan konfirmasi kepada konsumen ataupun masyarakat terkait keseriusan perseroan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan investasi atas unit properti yang dibeli. Konsumen pun tak ragu lagi melaksanakan kewajibannya untuk meneruskan pembayaran yang tertunda.

“Kami memilih PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai mitrakerja karena memiliki reputasi yang baik, dan dengan visi yang sama dengan INPPdan PDS, kami mampu menyelesaikan proyek apartemen Antasari Place ini dengankualitas baik dan tepat waktu, sebagaimana yang diharapkan oleh konsumen,” katanya.

Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30-36 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Desember 2024-Juni 2025. 

Terletak di kawasan premium yang sering disebut sebagai new CBD di Jakarta Selatan, apartemen Antasari Place menawarkan 3 tipe yaitu tipe studio, satukamar tidur dan dua kamar tidur.

Presiden Direktur PT Jagat Konstruksi Abdipersada Pingsong menuturkan mengapresiasi kepada PDS atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam pembangunan kembali apartemen Antasari Place. Menurutnya, komitmen yang diberikan oleh PDS untukmenyelesaikan proyek tepat waktu sejalan dengan visi perusahaan. 

"Kami melihat INPP adalah perusahaan yang bagus dan selalu membangun sebuah proyek sampai selesai, dan tidak ada yang mangkrak. Kami akan menggunakan kepercayaan ini dengan baik untuk menggaransi bahwa bangunan ini akan kita selesaikan tepat waktu, terutama tepat mutu karena konsumen sangat membutuhkan mutu dalam arti bangunan ini dapat digunakan untukjangka waktu yang panjang," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper