Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Petals Luncurkan Hunian 2 Lantai Harga Mulai Rp1,1 Miliar

Rumah seharga Rp899 juta itu ditawarkan untuk tipe 1 lantai, sedangkan yang harga Rp1,1 miliar adalah tipe 2 lantai Gardenia.
Klaster Gardenia Paramount Petals
Klaster Gardenia Paramount Petals

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Petals kota mandiri baru di Curug Tangerang kembali mengeluarkan produk baru klaster ketiga yang mengusung konsep modern tropis bernama Gardenia.

Adapun rentang harga yang ditawarkan mulai dari Rp899 juta hingga Rp1,1 miliar.

Rumah seharga Rp899 juta itu ditawarkan untuk tipe 1 lantai, sedangkan yang harga Rp1,1 miliar adalah tipe 2 lantai Gardenia.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan keberadaan kota mandiri tidak terlepas dari akses yang mudah untuk menjangkau pusat kota serta fasilitas pendukung bagi warganya.

Menurutnya, kota mandiri Paramount Petals yang seluas kurang lebih 400 hektar ini diciptakan berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan.

“Kami menghadirkan Paramount Petals di barat Jakarta dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya dengan konsep one stop living terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (9/10/2022). 

VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menuturkan rencananya, Klaster Gardenia terdiri atas 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas untuk tahap 1 ini sekitar 224 unit.

Paramount telah melakukan soft launching Gardenia dengan pra-NUP (nomor urut pemesanan) sejak 20 Agustus 2022 hingga 5 Oktober 2022 dan mendapat respon yang baik dari konsumen.

Dari peluncuran tahap I ini, hasilnya sudah ada pra-NUP 89 unit dari total 459 unit. 

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah bergabung dan memilih hunian idaman di Paramount Petals. Klaster Gardenia ini merupakan klaster pertama yang memiliki 2 lantai,” katanya. 

Paramount sendiri memberikan kemudahan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

Cara bayar mulai dari down payment (DP) atau uang muka sebesar 5 persen yang dapat dicicil 3 kali.

Kemudian, DP 10 persen bisa dicicil 10 kali, sisanya pinjaman KPR di bank dengan promo subsidi biaya provisi 1 persen ditiadakan.

“Biaya administrasi tergantung dibeberapa bank, ada yang kita gratiskan. Beberapa bank beri insentif asuransi. Serah terima 18 bulan. Untuk rumah 2 lantai, cicilannya sekitar Rp7 jutaan per bulan selama 20 tahun, sedangkan untuk yang 1 lantai cicilannya Rp5 jutaan selama 20 tahun,” tuturnya. 

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menuturkan setiap unit Gardenia terdiri dari 2 hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC di kamar tidur utama, 1-2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport

Selain itu, juga memiliki taman di area depan dan belakang rumah sehingga tetap menghadirkan suasana alami dan menciptakan cross ventilation yang baik.

Gardenia memiliki fitur terbaru yaitu smart door lock, electric water heater, AC di kamar utama, high ceiling level yang menjadikan rumah Gardenia larger and brighter dengan banyaknya pencahayaan alami yang masuk karena dikombinasikan selaras dengan jendela yang tinggi dan besar.

Lalu juga memiliki mezzanine floor sebagai opsi khusus untuk tipe 1 lantai yang merupakan area fungsional yang dapat digunakan sebagai ruang tambahan untuk melengkapi kebutuhan penghuni penghuni seperti library, ruang belajar, ruang hobi, dan lainnya yang menjadikannya Cozy Gateway

“Hal yang menarik lagi klaster ini serta dilengkapi oleh fasilitas seperti outdoor gym, communal garden, children playground, dan gazebo yang cocok untuk semua lapisan generasi,” kata Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper