Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Starbucks akan Buka Gerai Stand Alone di Harvest City Akhir Oktober 2022

Harvest City memiliki lahan seluas 1.350 hektare yang merupakan kawasan hunian terluas di jalur Transyogi.
Perumahan Harvest City
Perumahan Harvest City

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan jaringan dan penyedia kopi, Starbucks, akan meresmikan gerai pertama di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang berlokasi di perumahan Harvest City pada akhir Oktober 2022.

CEO Harvest City Andry Sudjono mengatakan masuknya anak usaha PT Sari Coffee Indonesia di perumahan Harvest City karena tertarik melihat peluang dan potensi pasar.

Pasalnya, Harvest City memiliki lahan seluas 1.350 hektare yang merupakan kawasan hunian terluas di jalur Transyogi.

Menurutnya, dengan lahan yang seluas 1.350 hektare tersebut, maka akan semakin banyak rumah dan fasilitas yang akan dikembangkan di Harvest City.  

Hal ini pun berdampak jumlah penghuni yang terus bertambah dan akan menjadi potential market.

Selain itu, Starbucks ingin lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia dapat merasakan Starbucks experience secara merata, serta agar para pecinta kopi di Jalur Transyogi (Cibubur – Cileungsi) dan sekitarnya dapat terlayani.

“Belum lagi lokasi komersial area yang kami sediakan sangat strategis, dekat dengan gerbang utama Harvest City yang berseberangan dengan Taman Buah Mekar Sari dimana tingkat traffic-nya sangat tinggi,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (30/9/2022). 

Menurutnya, masuknya Starbucks akan memberikan dampak positif terhadap Harvest City, salah satunya meningkatkan citra kawasan tersebut yang terus berbenah melengkapi berbagai fasilitas untuk menuju ke arah Kota Mandiri.

Hal itu membuktikan bahwa brand-brand internasional pun memang melihat Harvest City ini punya prospek dan peluang bisnis yang besar.

Selain Starbucks, terdapat brand food dan beverage lainnya yang membuka gerai di Harvest City, antara lain Kentucky Fried Chicken (KFC), RM Sarimande, supermarket Narma, Holland Bakery, Alfamart, Indomaret, Restoran Saung Apung, Harvest Box, dan Hobbit Hill.

“Kami berharap, setelah Starbucks, kerja sama dengan merek-merek terkenal F&B jaringan MAP (Mitra Adiperkasa) seperti Burger King, Domino, dan lain-lain akan menyusul. Kerja sama lanjutan sedang kami jajaki. Kami ingin Kawasan ini menjadi destinasi kuliner dan hang out baik bagi warga Harvest City, warga sekitarnya, dan pelintas di Jalan Transyogi,” kata Andry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper