Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harvest City Tawarkan Rumah Tipe Baru Harga Rp1 Miliaran

Rumah tipe Laurus ini hanya menawarkan satu tipe, yang disebut tipe 60, dengan penawaran terbatas hanya 33 unit.
Perumahan Harvest City
Perumahan Harvest City

Bisnis.com, JAKARTA – PT Dwigunatama Rintis Prima, pengembang Harvest City merilis produk atau rumah tipe baru bernama Laurus.

Produk ini menjadi salah satu produk premium perumahan skala kota yang memiliki land bank terbesar di sepanjang Jalur Transyogi, yaitu 1.350 hektare.

General Marketing Harvest City Harrys mengatakan Laurus merupakan bagian dari klaster premium Rosaline yang dipasarkan sejak pertangahan Juli 2022.

Rumah tipe Laurus ini hanya menawarkan satu tipe, yang disebut tipe 60, dengan penawaran terbatas hanya 33 unit.

Laurus adalah produk inovasi yang mendekatkan pada kebutuhan konsumen yang berbeda.

Klaster Rosaline dikembangkan di atas lahan 5 hektare, berada di lokasi cukup strategis karena berada paling depan. Lingkungan dan taman-taman klaster Rosaline sudah asri karena telah banyak penghuninya.

Tipe Laurus ini merupakan pengembangan baru dari kawasan hunian paling premium di Harvest City saat ini.

“Kami menyebutnya type 60 tapi kami tawarkan dalam 3 varian, dimana masing-masing varian terbagi atas type standart dan pengembangan, sehingga total alternatifnya ada 6 varian. Di sini konsumen punya banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (30/7/2022).  

Harvest City Tawarkan Rumah Tipe Baru Harga Rp1 Miliaran

Harrys menambahkan, disebut tipe 60 (standart) karena semua bangunan berukuran 60 meter persegi dan terdiri dari 2 lantai dengan luas tanah yaitu 105 meter persegi.

Namun, yang membedakan adalah bentuk layout dan jumlah kamarnya.

“Varian pertama, memiliki satu kamar di lantai atas. Varian kedua, dua kamar di lantai atas. Dan varian ketiga, punya satu kamar di bawah dan dua kamar di atas. Dari ketiga varian itu semua ada tipe pengembangannya. Kami berharap konsumen bisa mendapatkan rumah idamannya sesuai kebutuhan ruang yang diinginkan dan pas dengan kemampuannya keuangannya,” jelasnya.

Dengan ukuran tanah 105 meter persegi, rumah type Laurus di klaster Rosaline dapat dikembangkan sesuai keinginan konsumen saat anggota keluarga bertambah dan ekonomi mereka membaik.

Harvest City sangat konsen dengan inovasi produk yang akan memudahkan konsumen.

Terkait harga produk tipe standart Laurus, ketiga varian itu masing-masing dibandrol harga Rp1 miliar, sementara untuk tipe pengembangan harganya Rp1,7 miliar.

Dengan harga yang ditawarkan itu, setiap unit rumah memiki carpot untuk parkir 2 mobil dan juga mendapatkan AC pada tiap kamar, lalu memiliki fasilitas water heater dan juga dilengkapi CCTV.

“Rumah tipe Laurus tak hanya sarat inovatif, tapi juga ekslusif sehingga produk yang memiliki karakter yang kuat akan cepat direspon konsumen. Pasar yang kompetitif mengharuskan kami memberikan sesuatu yang beda kepada konsumen. Selain produk, dalam sisi harga pun kita mengemasnya dengan memberikan kemudahan uang muka dan lainnya,” tuturnya.  

Dia mengungkapkan dari total 33 unit yang ditawarkan sudah 50 persen terjual kurang dari waktu sebulan. Hal ini membuktikan pasar rumah di atas Rp1 miliar juga masih potensial.

Kuncinya, sejauh mana pengembang dapat memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen.

Selain tipe Laurus, sekarang ini Harvest City juga sedang memasarkan hot product yang sangat cocok dengan eksekutif milenial dan keluarga muda, klaster terbaru yang termewah yaitu Ridge Crystal dengan harga mulai Rp700 jutaan.

“Ridge Crystal nanti akan menjadi kawasan termewah di Harvest City dengan jaringan infrastruktur semuanya berada di bawah tanah, ada taman tematik yang asri, children playground, serta memiliki club house dan kolam renang. Lokasinya pun sangat strategis karena berada di tengah pusat pengembangan area komersial,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper