Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Sequoia Hills Topang Marketing Revenue Triniti Land (TRIN)

Cluster pertama Sequoia Hills di Sentul besutan Triniti Land berkontribusi Rp300,2 miliar pada Marketing Revenue.
Triniti Land/Istimewa
Triniti Land/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perintis Triniti Properti (TRIN) baru saja meluncurkan cluster pertama di Sequoia Hills pada Sementer II/2022. Tingginya permintaan proyek rumah tapak di Sentul itu membuatnya habis dalam sekejap.

Pemasaran cluster pertama ini telah berkontribusi besar pada marketing revenue perusahaan hingga bulan Agustus 2022. Melihat tingginya permintaan membuat TRIN mulai memasarkan proyek baru cluster kedua Sequoia Hills yaitu Earthville.

CEO Triniti Land Ishak Chandra mengatakan dalam dua bulan penjualan cluster pertama tersebut telah berkontribusi sebesar Rp300,2 miliar atau 48 persen dari seluruh marketing revenue.

"Kita ada [lahan] 95 hektare di Sentul dan landed house semuanya. Cluster pertama kita sudah nggak keburu launching karena sudah habis," kata Ishak di Grha Niaga, Thamrin, Selasa (27/9/2022).

Sequoia Hills merupakan kawasan residensial terbesar yang dikembangkan perusahaan dengan mengusung konsep 'A Breathing City' dengan harapan dapat mewujudkan hunian dengan lingkungan asri.

Kawasan hunian ini dikelilingi fasilitas modern berskala kota sehingga dapat menunjang kebutuhan hidup sehari-hari bagi para penghuninya.

Sementara itu, konsep proyek yang dikembangkan berupa Mixed Use Development mulai dari residensial, townhouse, low rise residensial, area komersial, pop up market, dan sentra F&B.

Proyek ini merupakan salah satu dari 3 proyek yang tengah digencarkan Triniti Land di tahun ini selain proyek di Lampung dan Labuan Bajo. Rencananya, Sequoia Hills akan dikembangkan selama periode 2022-2030 mendatang.

Ishak menyebut keunggulan Sequioa Hills ialah lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengan jalan tol dan Light Rail Transit (LRT). Sementara itu, fasilitas penunjang yang berdekatan dengan proyek ini di antaranya AEON Mall, Rumah Sakit EMC, Sekolah Pelita Harapan, dan Universitas Trisakti Sentul.

Lebih lanjut, Ishak mengatakan di tahun ini perusahaan fokus untuk memasarkan tiga proyek yang mencakup produk landed house, Business Park, Data Centre and Niche Market, salah satunya yaitu Tanamori Labuan Bajo.

"Kami tahun ini sudah siap untuk meluncurkan ke 3 proyek baru kami yang dimulai dengan soft launch seqouia Hill Sentul 1 bulan lalu," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper