Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Petals di Tangerang Raih Penghargaan Ajang Properti Indonesia Award

Paramount Petals merupakan kawasan kota mandiri baru di barat Jakarta seluas 400 hektare yang berkonsep one stop living.
Paramount Petals besutan Paramount Land di Tangerang
Paramount Petals besutan Paramount Land di Tangerang

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Petals di Curug Tangerang berhasil meraih penghargaan The Prospective Housing Development in Tangerang dalam ajang Property Indonesia Award (PIA) 2022.

Kawasan mandiri besutan Paramount Land ini meraih penghargaan dalam kategori property development, sub kategori housing development dan township scale.

Untuk diketahui, Property Indonesia Award 2022 ini merupakan ajang penghargaan tahunan tertinggi yang memberikan apresiasi khusus kepada pelaku bisnis dan industri serta sektor terkait di Indonesia. 

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan penghargaan tersebut diraih atas pencapaian Paramount Land dalam mengembangkan pusat pertumbuhan skala kota di Paramount Petals seluas 400 hektare di barat Jakarta, Tangerang.

Paramount Petals merupakan kawasan kota mandiri baru di barat Jakarta yang sebagai respon dan solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkonsep one stop living. 

Adapun kawasan ini memadukan antara hunian, komersial, dan bisnis dengan fasilitas kota lainnya antara lain hospital, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta dilengkapi infrastruktur modern (direct access toll).

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Properti Indonesia Awards 2022. pencapaian penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan integritas tim kerja yang solid, serta dukungan konsumen dan mitra serta berbagai pihak. Paramount terus berkontribusi dan berinovasi menghasilkan produk-produk hunian yang berkualitas, berkelanjutan, dan bertanggungjawab terhadap lingkungan dan sosial,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (10/9/2022). 

VP Marketing & Sales Paramount Petal Mario Susanto menambahkan penghargaan ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan Paramount untuk menghadirkan proyek properti terbaik bagi masyarakat di barat Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. 

Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik. 

Mengusung konsep Lovable Living yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan sekitar.

“Tren permukiman saat ini dan ke depannya menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen menginginkan hunian modern dengan fasilitas kota yang lengkap, ruang terbuka hijau sekaligus memiliki sistem pencahayaan alami, sirkulasi udara yang yang baik dan sehat dalam hunian,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper