Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AP II Gelar Travelin Fest, Ada Tiket Pesawat Murah di Bandara Soekarno-Hatta!

AP II menggelar Travelin Fest dengan salah satu kegiatannya adalah Travel Hub Fair yang menyediakan tiket pesawat murah.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 13 Agustus 2022  |  10:33 WIB
AP II Gelar Travelin Fest, Ada Tiket Pesawat Murah di Bandara Soekarno-Hatta!
Sejumlah penumpang pesawat berjalan setibanya di Terminal 2 Kedatangan Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (2/1/2022). /Antara Foto-Fauzan - wsj.\r\n
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II mengadakan Travelin Fest dengan salah satu kegiatannya adalah Travel Hub Fair, tempat berburu tiket pesawat murah.

Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin mengatakan Travelin Fest dibuka mulai 13 Agustus 2022 hingga 17 Agustus 2022 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Kegiatan ini diikuti oleh UMKM yang menghadirkan 3.800 produk, maskapai nasional, maskapai asing, jaringan hotel, agen perjalanan hingga perusahaan otomotif dan teknologi.

"Kami berharap Travelin Fest dapat mengawali digelarnya ajang travel fair serupa di bandara-bandara lain di Indonesia guna mengakselerasi kebangkitan penerbangan nasional dan pariwisata," kata Awaluddin, Sabtu (13/8/2022).

Adapun, VP of Corporate Communications AP II Akbar Putra Mardhika memaparkan Travelin Fest digelar juga dalam rangka HUT AP II ke-38 pada 13 Agustus 2022 dan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022.

"Travelin Fest dibagi ke dalam tiga event yakni Travel Hub Fair, Local Creative Festival, dan Airport Town Festival," ujarnya.

Dia menjelaskan Travel Hub Fair sebagai tempat bagi traveler untuk dapat menemukan berbagai paket wisata menarik dan tiket penerbangan dengan harga diskon (khusus penerbangan di periode tertentu/bukan go show).

Local Creative Festival adalah pameran merek-merek lokal dan produk-produk UMKM yang telah melalui proses kurasi. Rencananya akan dipamerkan sekitar 3.800 produk di ajang ini.

Airport Town Festival merupakan pameran dari berbagai produk berkualitas guna memberikan pengalaman menarik bagi para traveler dan pengunjung bandara.

Penyelenggaraan Travel Fest yang terdiri dari Travel Hub Fair, Local Creative Festival dan Airport Town Festival ini digelar di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta area kedatangan domestik hingga area terbuka SMMILE Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tiket pesawat tiket pesawat murah ap ii angkasa pura ii
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top