Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jangan Bingung, Pertamina Siapkan Booth Offline untuk Konsultasi Aplikasi MyPertamina

Pembeli BBM dapat kunjungi booth offline untuk lakukan konsultasi pembelian bensin tanpa gunakan aplikasi MyPertamina.
Warga menunjukan aplikasi MyPertamina saat mengisi bahan bakar pertalite di SPBU Pertamina Abdul Muis, Jakarta, Rabu (29/6/2022).  ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Warga menunjukan aplikasi MyPertamina saat mengisi bahan bakar pertalite di SPBU Pertamina Abdul Muis, Jakarta, Rabu (29/6/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, SOLO - Mulai besok, 1 Juli 2022, pembelian BBM Pertalite dan Solar dilakukan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Pembelian BBM melalui MyPertamina ini ditujukan untuk kendaraan roda empat dan mulai diberlakukan di 11 daerah yakni Kota Bukit Tinggi, Kab. Agam, Kota Padang Panjang, Kab. Tanah Datar, Kota Banjarmasin, Kota Bandung, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Manado, Kota Yogyakarta, dan Kota Sukabumi.

Selain melalui aplikasi, masyarakat juga dapat melakukan pembelian BBM dengan mendaftar terlebih dahulu di situs resmi https://subsiditepat.mypertamina.id/.

Namun bagi masyarakat yang tak mempunyai akses ke aplikasi dan situs resmi MyPertamina, terdapat solusi lain yang diberikan.

Pertamina akan menyediakan booth khusus bagi para konsumen yang tak bisa mengakses internet dan smartphone untuk mendaftar MyPertamina.

"Ini untuk mempermudah masyarakat yang tidak punya hp dan tidak bisa terhubung internet," ujar Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting kepada Bisnis, Kamis (30/6/2022).

Di booth tersebut, masyarakat dapat melakukan konsultasi kepada petugas terkait pembelian bensin. Petugas pun akan membantu mendaftarkan pengguna ke aplikasi MyPertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper