Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perbaikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Dimulai Hari Ini, Jasa Marga Minta Pengguna Jalan Antisipasi

Jasa Marga mengimbau seluruh pengguna jalan untuk mengantisipasi potensi penumpukan kendaraan di jalan tol Jakarta-Cikampek.
Nyoman Ary Wahyudi
Nyoman Ary Wahyudi - Bisnis.com 25 Juni 2022  |  13:59 WIB
Perbaikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Dimulai Hari Ini, Jasa Marga Minta Pengguna Jalan Antisipasi
Kepadatan kendaraan pemudik akibat pertemuan off ramp arah Cikampek Jalan Tol Layang MBZ dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah KM 48 di Karawang, Jawa Barat, Rabu (27/4 - 2022).

Bisnis.com, JAKARTA — Pengelola Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTTRD) bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) tengah melakukan rekontruksi Rigid Pavement di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai hari ini, Sabtu (25/6/2022) selama satu pekan ke depan.

Jasa Marga mengimbau seluruh pengguna jalan untuk mengantisipasi potensi penumpukan kendaraan di jalan tol itu. Penumpukan itu diperkiraan berasal dari kegiatan perbaikan salah satu lajur baik ke arah Jakarta maupun Cikampek.

“Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektroik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan,” tulis JTTRD melalui akun instagram resminya, Sabtu (25/6/2022).

JTTRD bersama dengan JMTM bakal melakukan rekontruksi rigid pavement di kilometer 36 dan kilometer 32 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Rekontruksi itu dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta upaya Jasa Marga untuk meningkatkan standar pelayanan minimal atau SPM.

Adapun titik rekontruksi rigid pavement ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek itu bakal dilakukan di dua lokasi berbeda sebagai berikut :

1. Kilometer 36 + 205 sampai dengan kilometer 36+345 arah Cikampek lajur 1 dengan panjang penanganan 230 meter yang akan dilaksanakan pada Sabtu (25/6/2022) pukul 10.00 WIB sampai Jumat (1/7/2022) pukul 14.00 WIB.
2. Kilometer 32+532 sampai kilometer 32+362 arah Jakarta bahu luar dengan panjang penanganan 170 meter yang akan dilaksanakan pada Senin (27/6/2022) pukul 10.00 WIB sampai Minggu (3/7/2022) pukul 10.00 WIB.

“Selalu patuhi protokol kesehatan dan persyaratan perjalanan sesuai aturan pemerintah serta berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan,” imbau JTTRD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol tol jasa marga tarif tol tol cikampek pt jasa marga tol jasa marga tol trans jawa pt jasa marga tbk
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top