Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sempat Alami Gangguan Daya, Operasiona MRT Jakarta Kembali Normal

Perjalanan MRT Jakarta sempat mengalami gangguan perjalanan pada Kamis pagi. Untuk saat ini, MRT memastikan perjalanan MRT telah kembali normal.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 09 Juni 2022  |  16:26 WIB
Sempat Alami Gangguan Daya, Operasiona MRT Jakarta Kembali Normal
Demi menjaga kenyamanan seluruh pengguna MRT Jakarta, pengguna sepeda nonlipat hanya boleh menggunakan MRT Jakarta di luar jam sibuk (07.0009.00 WIB dan 17.0019.00 WIB), menggunakan kereta nomor enam di setiap rangkaian, serta maksimal empat sepeda per keberangkatan. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu transportasi umum andalan masyarakat DKI Jakarta, yakni moda raya terpadu (MRT), diketahui mengalami gangguan pada Kamis (9/6/2022) pagi.

Dengan adanya gangguan operasional tersebut, terjadi sejumlah keterlambatan jadwal keberangkatan MRT Jakarta pada pagi hari ini.

Berdasarkan pemeriksaan awal yang dilakukan oleh MRT, Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Rendi Alhial memastikan kendala yang terjadi pada pukul 08.17 WIB itu disebabkan oleh gangguan teknis daya (power).

Lebih lanjut, Rendi menyebutkan perjalanan MRT sempat kembali normal tetapi gangguan kembali terjadi. Alhasil, tim teknisi MRT Jakarta harus melakukan investigasi dan penanganan secara menyeluruh guna memastikan jam operasional MRT berjalan dengan normal.

“PT MRT Jakarta [Perseroda) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari gangguan ini,” ucap Rendi dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis (9/6/2022).

Rendi menambahkan pihaknya akan terus menjamin serta memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jasa MRT Jakarta selama menggunakan fasilitas tersebut. Adapun disebutkan bahwa untuk saat ini, perjalanan MRT Jakarta telah kembali normal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gangguan pt mrt jakarta
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top