Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penonton Membeludak! Cinema XXI Buka Mulai Pukul 10.00, Ini Lokasinya

Cinema XXI buka mulai pukul 10.00 mulai 14 Mei hingga 16 Mei 2022 sejalan dengan animo penonton yang membeludak.
Cinema XXI/Ilustrasi-id.wikipedia.org
Cinema XXI/Ilustrasi-id.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA – Cinema XXI membuka extra show di pukul 10 pagi melihat antusias masyarakat untuk menonton film di bioskop usai momentum Lebaran 2022 sangat tinggi sejalan dengan hadirnya film-film menarik.

Sebelumnya, rata-rata bioskop memulai film paling awal pada pukul 11 siang. Pada long weekend kali ini, Cinema XXI menghadirkan extra show hampir di seluruh bioskop di Jakarta dan beberapa bioskop di luar Jakarta.

Mengutip dari Instagram @cinema.21, Cinema XXI membuka extra show ini untuk pukul 10.00 pagi mulai 14 Mei hingga 16 Mei 2022 yang disesuaikan dengan jam buka mal.

“Hi Sobat XXI, Cinema XXI akan menambah extra show di pukul 10 pagi pada Sabtu – Senin, 14 – 16 Mei 2022, disesuaikan dengan jam operasional mal,” unggah Cinema XXI, Jumat (13/5/2022).

Jadwal dan lokasi lengkap penayangan film yang dimulai pada pukul 10 pagi dapat mengunjungi aplikasi m.tix atau www.21cineplex.com.

Saat ini, terdapat empat film yang tengah diputar di seluruh bioskop Indonesia, yakni Dr Strange in The Multiverse of Madness, KKN di Desa Penari, Gara-gara Warisan, dan Kuntilanak 3.

Pada periode lebaran, mengutip dari filmindonesia.or.id jumlah penonton film Indonesia per 14 Mei 2022, yakni ‘KKN di Desa Penari’ dengan 4.613.276 penonton, ‘Kuntilanak 3’ (1.016.047 penonton), dan ‘Gara-gara Warisan’ (398.896 penonton).

Sementara itu, sepanjang 2022, ‘KKN di Desa Penari’ menduduki urutan pertama jumlah penonton terbanyak diikuti ‘Kukira Kau Rumah’ (2.220.180 penonton), dan ‘Kuntilanak 3’.

Kombinasi Lebaran, Pelonggaran PPKM, Film Terbaik, serta penuhnya pemberian THR membuat masyarakat menghabiskan waktu liburnya bersama teman dan keluarga ke layar lebar tersebut. Meski belum kembali seperti sebelum pandemi, kondisi industri bioskop dapat dilihat sudah mulai berangsur pulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper