Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sri Mulyani Ajak Masyarakat Syukuri Kegiatan Mudik Tahun Ini

Keberhasilan masyarakat dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 membuat aktivitas mudik pada Lebaran tahun ini dapat kembali dilaksanakan.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 02 Mei 2022  |  12:05 WIB
Tangkapan layar - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melayat ke kediaman almarhum pengusaha Arifin Panigoro. JIBI - Bisnis/Nancy Junita
Tangkapan layar - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melayat ke kediaman almarhum pengusaha Arifin Panigoro. JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebutkan bahwa silaturahmi secara fisik bersama keluarga di kampung halaman dan menyantap hidangan khas daerah patut disyukuri.

Hal itu, menurutnya tak lepas dari keberhasilan masyarakat dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 sehingga Pemerintah mengizinkan warga Indonesia untuk mudik pada Lebaran tahun ini.

“Ini adalah upaya kita bisa kendalilan pandemi Covid-19. Juga karena upaya kita untuk bersama-sama menjaga keselamatan kita dan saudara-saudara kita,” katanya melalui akun Instagram pribadi, Senin (2/5/2022).

Sri Mulyani berharap warga Indonesia yang melakukan mudik bisa selamat sampai kampung halaman sehingga perjalanan melepas rindu dengan keluarga pun berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Selain itu, Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, diharapkan oleh Sri Mulyani  bisa menjadi momen saling memaafkan sehingga seluruh umat kembali fitri.

Baginya, hal tersebut sebagai salah satu cara bentuk syukur karena bisa merayakan lebaran bersama.

“Mari kita rayakan Idulfitri dengan lebih meningkatkan dengan tawaduk dan tawakal sehingga kita menjadi manusia yang sempurna,” jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sri mulyani Mudik Lebaran lebaran idulfitri
Editor : Yustinus Andri DP

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top