Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Land Tebar Hadiah Ramadan (THR), Beli Properti Dapat Cashback

Sinarmas meluncurkan promo nasional Tebar Hadiah Ramadan (THR) dan Double Dream selama Ramadan. Melalui gabungan dua promo tersebut konsumen bisa mendapatkan potongan harga, cashback, hingga berbagai hadiah menarik.
Faustina Prima Martha
Faustina Prima Martha - Bisnis.com 24 April 2022  |  10:55 WIB
Desain Klaster Lake Garden yang dibangun Sinar Mas Land di Grand Wisata Bekasi - Sinar Mas Land
Desain Klaster Lake Garden yang dibangun Sinar Mas Land di Grand Wisata Bekasi - Sinar Mas Land

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land (SML) turut mendukung pemulihan ekonomi pada sektor properti dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli properti impian. perseroan meluncurkan program Tebar Hadiah Ramadan (THR) untuk konsumen selama  Ramadan.

Program THR tersebut berlangsung selama 19 hari mulai dari 15 April-3 Mei 2022 dan merupakan rangkaian dari program penjualan nasional Double Dream yang telah diluncurkan pada Februari 2022.

Direktur SML Herry Hendarta mengatkan, program THR kembali menawarkan promo menarik seperti cashback uang tunai hingga Rp15 juta.

“Yang lebih menarik, promo cashback ini bisa digabung dengan promo program Double Dream yang memberikan keringanan hingga 22 persen ditambah cashback 6 persen. Konsumen juga bisa menikmati keuntungan berlipat jika transaksinya dilakukan tunai, hard cash, atau dengan KPR ekspres. Masih ada undian grand prize dua unit apartemen di Southgate, Jakarta Selatan,” kata Henry dalam keterangannya, Sabtu (23/04/2022).

Program Double Dream terbagi ke dalam tiga tahap yakni, Februari-Juni, Juli-September, dan Oktober-Desember yang makin lama akan mengurangi diskon maupun berbagai kemudahan lainnya. Seluruh produk yang dikembangkan SML juga diikutkan dalam program Double Dream maupun THR.

Masyarakat dapat mendapatkan berbagai kemudahan melalui penggabungan dua promo ini di Taman Banjar Wijaya dan BSD City di Tangerang, The Elements dan Southgate di Jakarta Selatan, Aerium Apartment Jakarta Barat, Kota Wisata dan Legenda Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Kota Deltamas Cikarang, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence Surabaya, Nuvansa Bay Batam, hingga Grand City Balikpapan. Produk yang dipasarkan mulai rumah, apartemen, ruko, dan kavling.

Program Double Dream ini telah mencatatkan penjualan hingga Rp580 miliar hingga saat ini. Kinerja penjualan yang baik ini mayoritasnya dari produk di township BSD City yang menyumbang lebih dari 50 persen disusul Kota Wisata Cibubur.

 “Untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai program-program yang kami hadirkan bisa diakses melalui website yang kami sediakan. Begitu juga bila ingin melihat show unit seluruh produk bisa dilakukan secara virtual yang akan memperlihatkan luas tanah, luas bangunan, denah, fasad, dan sebagainya,” pungkasnya.

Sebagai catatan, sektor properti adalah salah satu fokus utama pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Untuk mendukung kebangkitan ekonomi, pemerintah masih memperpanjang kebijakan Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) hingga 30 September 2022 serta relaksasi Loan to Value (LTV) yang memungkinkan konsumen membeli rumah dengan cara kredit dan uang muka 0 persen.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti penjualan properti sinarmas promo lebaran
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top