Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rumah Tapak Di bawah Rp2 Miliar Masih Diminati, Sinar Mas Land Luncurkan Proyek Baru

Rumah tapak masih menjadi pilihan masyarakat saat ini khususnya untuk segmen harga di bawah Rp2 miliar.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 10 April 2022  |  20:28 WIB
Rumah Tapak Di bawah Rp2 Miliar Masih Diminati, Sinar Mas Land Luncurkan Proyek Baru
Tanakayu Jiva Sinarmas Land. - Dok. Sinarmas Land
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land menyebutkan, rumah tapak, khususnya untuk segmen harga di bawah Rp2 miliar masih menjadi pilihan dan menarik minat masyarakat saat ini.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G. Thenoch mengatakan, untuk menangkap tren tersebut, perseroan berupaya untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal di kisaran harga tersebut melalui produk residensial terbaru yakni Tanakayu Jiva. 

Adapun, Sinar Mas Land menghadirkan produk residensial Tanakayu Jiva di BSD City sebanyak 201 unit dengan harga mulai Rp1,5 miliar. 

"Membaiknya perekonomian saat ini menjadi momentum bagi kami untuk menghadirkan inovasi produk properti yang unggul dan dapat diterima masyarakat. Kami meluncurkan kawasan Tanakayu yang dilengkapi dengan sederet fitur dan fasilitas terbaik bagi para penghuni," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (10/4/2022). 

Klaster tersebut merupakan pengembangan pertama di kawasan residensial terbaru di BSD City yakni Tanakayu.

Kawasan hunian tersebut berlokasi di Barat BSD City, dibangun di atas lahan seluas 13,1 hektare dan mengusung konsep tropical modern resort. 

Kawasan Tanakayu dibuka guna menyambung kesuksesan BSD City dalam menggarap kawasan residensialseperti Greenwich Park, Vanya Park, dan Mozia.

Kawasan ini didesain dengan nuansa resort, memadukan alam dan teknologi sehingga memberikan kenyamanan. 

Tanakayu Jiva menawarkan dua tipe hunian yakni Tipe 5 dengan luas 70/50 meter persegi dan Tipe 6 dengan luas 86/66 meter persegi. 

Setiap unit hunian memiliki dua lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, kamar mandi dalam, dan carport serta telah dilengkapi fully furnished dengan nuansa Jepang-Skandinavia (Japandi Design). 

"Klaster pertama yang dipasarkansebanyak 201 unit dan dijual dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp1,5 miliar. Sinar Mas Land juga memberikan beragam promo dan kemudahan bayar seperti bebas uang muka (DP) 0 persen hingga voucher belanja senilai Rp9 juta bagi konsumen," tuturnya. 

Setiap unit hunian di kawasan Tanakayu sudah dilengkapi fitur-fitur unggulan dengan konsep modern and healthy living. Fitur modern living mengedepankan smart home system dan integrated security system. Selanjutnya, terdapat juga fitur healthy living dengan fasilitas club house, swimming pool, jogging track, serta outdoor working space.

Lokasinya di bagian Barat BSD memudahkan penghuni untuk mengakses ruas Tol Jakarta-Merak (tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta dan Tol Jagorawi. 

Penghuni juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line (dari Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kawasan residensial terbaru ini juga berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan seperti AEON Mall, The Breeze, QBIG, ITC BSD, dan Grand Lucky Superstore yang akan segera hadir, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. 

"Saat ini, BSD City juga sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairy Land, City Zoo dari Jatim Park, serta K Town Lifestyle Development yang akan memperkaya fasilitas entertainment di kota mandiri ini. Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan sinarmas sinarmas land
Editor : Yustinus Andri DP
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top