Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produk Komersial Northridge Tahap 2 Sinar Mas Land Ludes Terjual

Sinar Mas Land menyatakan kawasan Northridge tahap 2 hadir dengan konsep luxury business center. 
Salah satu klaster perumahan di BSD City di Tangerang Selatan, Banten./Antara/Muhammad Iqbal
Salah satu klaster perumahan di BSD City di Tangerang Selatan, Banten./Antara/Muhammad Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land berhasil menjual produk komersial Northridge tahap 2 sebanyak 71 unit dalam waktu singkat. 

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman mengatakan Northridge tahap 2 hadir dengan konsep luxury business center sebagai inovasi terbaru dari BSD City dengan menghadirkan tipe studio loft, ruko, dan community space di dalam satu area sentra bisnis.

Kehadiran kawasan ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung para wirausaha untuk mengembangkan kegiatan bisnis mereka di wilayah BSD City.

"Terima kasih atas antusiasme masyarakat  terhadap produk komersial Sinar Mas Land di BSD City. Pada saat Northridge tahap 1 terjual habis dalam waktu yang singkat, maka kami langsung menyiapkan pengembangan dan penjualan tahap ke 2," ujarnya dalam keterangan, Rabu (30/3/2022).

Kawasan Northridge ini sangat diminati pasar properti sehingga calon pembeli sudah waiting list bahkan sebelum penjualan dibuka. Hal itu berdampak pada seluruh unit di Kawasan Northridge tahap 2 terjual hanya dalam waktu singkat.

Kawasan Business Center ini terdiri dari 2 tipe yakni Studio Loft yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp8 miliar per unit dan tipe ruko dipasarkan mulai dari harga Rp2,6 miliar per unit. Adapun pada tahap 2 yang ditawarkan produk Northridge ada sebanyak 71 unit terdiri dari ruko sebanyak 53 unit dan studio loft sebanyak 18 unit. 

Northridge merupakan The Luxury Business Center terletak di Jalan Raya Utama BSD Gading Serpong dengan total luas pengembangan sebesar 1,2 hektare ini mempunyai potensi dan peluang bisnis yang sangat besar karena konsepnya dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dan skala bisnis dari para pengusaha. 

"Perencanaan kawasan ini mengusung konsep modern luxury, prestigious dan perencanaan layout unit yang strategis sebagai satu kawasan yang saling menunjang satu sama lain. Penggunaan material kaca yang cukup dominan di fasad bangunan Studio Loft memberikan kesan yang luas dan mewah dari setiap unitnya," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper